Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe & Bakery di Menteng Paling Enak dan Favorit

List Artikel
27 Januari 2024 | 0 Komentar

Ada rekomendasi cafe & bakery di Menteng nih buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong untuk ngopi ditemani aneka roti dan kue lezat. Nongkrong di sebuah cafe sambil menikmati secangkir kopi ditemani dengan sepotong kue atau roti telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat saat ini. Bukan hanya menjadi kegiatan mengisi waktu luang, tetapi juga dapat membangkitkan mood dalam bekerja.


Gaya hidup masyarakat ini pun telah mendorong pertumbuhan bisnis cafe & bakery di Indonesia. Tren cafe & bakery di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta kian menjanjikan. Cafe & bakery sendiri merupakan konsep penggabungan antara cafe dan bakery, di mana pengunjung bisa menikmati kopi ataupun teh dengan beragam pilihan teman ngemil seperti pastry dan roti.


Biasanya cafe & bakery juga menyediakan sebuah etalase khusus untuk hidangan pasty dan roti tersebut tepat di depan meja kasir agar pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang mereka mau. Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi cafe & bakery di Jakarta, deretan cafe & bakery di Menteng ini tidak boleh kamu lewatkan.


Seperti yang diketahui, Menteng sebagai kawasan yang letaknya ada di tengah-tengah Jakarta ini menjadi lalu lintas paling strategis kalau kamu ingin mencari cafe untuk nongkrong atau bekerja. So, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan keseruan nongkrong sambil ngemil kue dan roti yang enak di sini. Inilah 6 rekomendasi cafe & bakery di Menteng yang paling enak dan favorit!

Foto O'delice Cafe

O'delice Cafe

Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Bobba french toast pertama

French Toast Bobba: ada mozarella cheesenya di tengah dan brown sugar bobbanya enak. Kekenyalannya pas, harum, tp kurang rasa burnt sugar menurut gw. French toastnya enak, empuk dan soft. Fluffy gitu kalo dimakan panas2 karena mozarella cheesenya melted did alam toastnya.

Foto Midori Coffee

Midori Coffee

Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

80s Coffee Shop

Chocolate Croissant. Ukuran croissantnya besar, bahkan bisa untuk sharing berdua. Coklatnya cukup banyak dan rasanya. Untuk croissantnya lumayan wangi, namun rasanya tidak terlalu buttery. Rasanya cukup dibanding harga dan kuantitasnya.

Foto Dream Dates

Dream Dates

Jl. KH Wahid Hasyim No. 37, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Cemilan dan minuman sehat

Mini Arabic Churros with Nutella / Lotus / Cream Cheese / Both Filling, teksturnya yang crunchy diluar serta lembut didalam ditambah isian yang mantul serta manis pas.

Foto Exquise Patisserie

Exquise Patisserie

Rumah Cokro
Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453986154

😍😍😍

Disini banyak banget kue-kue cantik. Karena banyak pilihan kita dipilihin deh sama mereka yang best seller. Ada Pierre, Carrot Cake dan Laurent Chocolate Devil Cake. Semuanya enak dan juara rasanya!

Foto NAMELAKA

NAMELAKA

ShopHaus Menteng, Lantai 1
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Choux terenakk

Kemarin beli yang raspberry & salted caramel choux. Luar choux nya as usual cukup renyah tapi padat, tapi yang da best fillingnya sih. Creamy & agak dingin. Raspberrynya asem-manis. Kalo salted Caramelnya creamy banget & agak gurih-manis enak.

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Johar No. 34, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660117478

Ngopi pagi

Choco oreo brownies (20k) 5/5
Buat aku si pecinta coklat ini brownies lembut banget tapi luarnya yang fudgy brownies gitu, manisnya pas ga lebay dan gabikin enek cocok banget disajiin buat ngopi santai.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?