Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Baru di Bandung yang Bikin Betah

List Artikel
4 Desember 2018 | 0 Komentar
Salah satu tempat favorit anak muda di Bandung untuk menghabiskan waktu di akhir pekan adalah cafe. Maka tidak heran setiap hari Sabtu atau Minggu, cafe-cafe di Bandung akan selalu waiting list. Tingginya minat orang-orang Bandung terhadap cafe membuat banyaknya cafe-cafe baru bermunculan di Kota Kuliner ini. Dan dari banyaknya cafe baru di Bandung, PergiKuliner sudah merangkum enam rekomendasinya buat kamu, yaitu :



Sumber : Pergikuliner.com

Gajua Kopi merupakan salah satu pendatang baru di dunia per-coffee shop-an di Indonesia khususnya di Bandung. Meskipun terhitung cafe baru namun Gajua Kopi mampu bersaing dengan cafe-cafe lama yang sudah lebih dulu eksis di Kota Kembang ini. Gajua Kopi memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor, namun tentu saja area outdoor menjadi tempat yang paling favorit untuk nongkrong apalagi di sore hari. Ada ragam pilihan menu yang bisa kamu pesan. Salah satu menu yang PergiKuliner rekomendasikan adalah es kopi susunya.

2. The H Cafe, Lengkong


Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu jalan-jalan ke daerang Lengkong, Bandung berarti kamu wajib banget buat mampir ke cafe baru yang ada di kawasan ini. Namanya adalah The H Cafe. Kamu akan dibuat seolah menemukan harta karun yang berharga jika mengunjungi cafe yang desainnya bernuansa putih ini. Meskipun tidak sebesar cafe-cafe di Bandung pada umumnya, tapi menu-menu yang ditawarkan cukuplah beragam. Mulai dari aneka kopi hingga aneka pasta. Beberapa orang yang sudah mampir ke The H Cafe ini mengaku sangat puas dengan apa yang mereka dapat lho. Jadi, sekarang giliran kamu ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Makarios Coffee ini merupakan salah satu cafe baru di Bandung lainnya yang wajib kamu kunjungi ketika mencari tempat nongkrong di akhir pekan bareng teman-teman kamu. Designnya yang simple membuat cafe satu ini cukup nyaman untuk dikunjungi berlama-lama. Apalagi dari Makarios Coffee kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung dari lantai empat secara langsung. Jika kamu ingin menikmati suasana di cafe baru di Bandung satu ini, kamu wajib memesan signature coffee-nya yaitu Baileys Coffee.



Sumber : Pergikuliner.com

Renjana Coffee & Kitchen ini berada di Jl. Anggrek No. 29, Riau, Bandung yang bersebelahan langsung dengan Roempi Cafe. Cafe satu ini memang sangat mencolok dengan desain yang cukup simple namun tetap bikin betah berlama-lama. Menu yang disajikan di cafe satu ini cukuplah lengkap. Dari mulai aneka kopi dengan beberapa teknik penyeduhan, aneka makanan ringan hingga makanan berat juga ada di sini. Selain itu yang menambah popularitas cafe ini meningkat karena penyajian menunya yang cukup unik-unik. 



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe baru di Bandung yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Delapan Padi yang terletak di Jl. Dipatiukur No. 8, Dipatiukur, Bandung. Cafe ini cukup luas dengan dua area yang bisa kamu pilih sebagai spot untuk nongkrong bareng teman-teman kamu yaitu area smooking yang berada di area outdoor dan non-smooking yang berada di area indoor. Selain itu, desain cafe yang instagramable juga bisa dijadikan spot untuk kamu yang suka foto-foto OOTD.



Sumber : Pergikuliner.com
Dan cafe baru di Bandung lainnya yang PergiKuliner rekomendasikan buat kamu adalah Armenti Coffee yang terletak di Buah Batu, Bandung. Cafe ini berkonsep minimalis rustic yang cocok dijadikan sebagai tempat minum kopi di sore hari. Suasana cafe ini pun cukup tenang sehingga kamu bisa dengan nyaman ngobrol atau mengerjakan kerjaan di tempat satu ini. Dan tidak hanya kopi, Armenti Coffee juga menyajikan beragam sajian makanan baik makanan berat ataupun ringan sebagai teman pendamping kamu ketika santai di cafe satu ini.

Dan itu dia enam cafe baru di Bandung yang bisa bikin kamu betah. Sebenarnya masih banyak cafe-cafe di Bandung lainnya yang tidak kalah recommended-nya. Untuk itu segera download aplikasi PergiKuliner untuk membantu kamu mencari cafe kece dan berbagai tempat makan enak lainnya di Bandung.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?