Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Bendungan Hilir yang Nyaman untuk Bersantai

List Artikel
14 Juli 2023 | 0 Komentar
Cafe cozy di Bendungan Hilir adalah surga bagi para pecinta kuliner yang suka menikmati hidangan sambil bersantai dengan suasana nyaman. Bendungan Hilir, daerah yang berlokasi strategis di pusat Ibu Kota yang sibuk, menjadi rumah bagi sejumlah destinasi cafe yang menarik perhatian para pecinta kuliner dan pengunjung yang mencari suasana santai.

Di antara berbagai pilihan yang tersedia, cafe cozy di Bendungan Hilir hadir menonjol sebagai tempat yang menawarkan beragam hidangan lezat serta ruang hangat untuk bersantai. Dengan suasana yang ditawarkan, cafe cozy di Bendungan Hilir dapat membuat setiap pengunjung merasa seperti sedang berada di rumah sendiri.


Berbagai cafe cozy di Bendungan Hilir ini juga memiliki desain interior yang modern namun nyaman, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai, bekerja, atau bahkan sekadar bercengkrama dengan teman-teman terdekat. Tentunya menjadi tempat ideal bagi yang mencari ketenangan dan ketentraman di tengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Yuk, simak beberapa rekomendasi cafe cozy di Bendungan Hilir yang bisa kamu kunjungi!

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe dan Rasa Hidangan Sama-sama Cakep

Casa Kopi yang terletak di lobi Hotel Casa Living Senayan ini lebih luas dan ditata cantik, cocok deh sekalian foto-foto di sini. Ada sudut bersofa dan beberapa mural serta tanaman hias.

Foto Kafe Gamat

Kafe Gamat

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Mie & Kopi

Kafe Gamat awalnya adalah restoran Bakmi yang sekarang diexpand menjadi cafe. Dari luar bangunannya terlihat seperti rumah pada umumnya, pas masuk ternyata seating capacitynya banyak, apalagi yang lantai 2 nya gw suka banget karena nuansanya kekayuan minimalist. Super niceee!

Foto Think Coffee Club

Think Coffee Club

Jl. Pejompongan Baru No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Ada Makanan Beratnya Juga

Bagian dalamnya nyaman, dindingnya ada yang berhias logo kafe, ada juga yang berhias mural berbau antariksa. Untuk yang ingin mengobrol santai, ada sofa dan bangku nyaman yang menunjang

Foto Khayal Coffee Studio

Khayal Coffee Studio

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

tempat berKhayal yang nyaman...

Khayal Coffee & Studio adalah satu kafe mungil di bilangan Benhil yang wajib banget buat dikunjungi. Suasana kafe yang tergolong imut-imut ini sangatlah tenang, apalagi dengan pemutaran backsong yang lembut, jadi bikin saya makin betah. I love it.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531629510

Warkopbel

Nah ini coffeeshop yg cukup lama tapi masih berjaya dan pastinya tetap buka disaat pandemi kyk gini. Love sih! Pelayanan disini baik, tempatnya nyaman. Dan.... cocok buat kongkow!

Foto OFF Koffee.Kaya

OFF Koffee.Kaya

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 59, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606535704

[KE TEMPAT KOPI MALAH JAJAN JAHE LEMON MADU @offkoffeekaya]

Penasaran sama minuman Jamondu nya alias Jahe Lemon Madu. Minuman ini sangat cocok kalau badan lagi pegel2, terus paling enak disajiin anget, nyegerin sekaligus bikin badan relax. Oh iya, tempatnya juga cukup nyaman buat kongkow2 nih. Recommended buat dicobain.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?