Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Setiabudhi yang Bikin Betah Nongkrong

List Artikel
31 Januari 2020 | 0 Komentar
Cafe merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh sebagian besar anak muda, baik itu untuk keperluan makan, ataupun sekadar nongkrong dan bersantai. Saat ini, cafe tak hanya menyajikan makanan dan minuman saja lho, tapi juga menonjolkan suasana cozy atau nyaman sebagai daya tariknya. Salah satu cafe cozy yang bisa kamu kunjungi di Bandung yaitu di kawasan Setiabudhi. Cafe cozy di Setiabudhi ini memiliki interior yang bagus dan unik sehingga terkesan nyaman dan mampu membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana. Cafe cozy di Setiabudhi ini merupakan tempat yang tepat buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati aneka sajian yang tak kalah nikmat ya, mulai dari pilihan minuman kopi, non kopi, makanan ringan, hingga makanan berat semacam pasta dan sebagainya.
Jadi, buat kamu yang sedang berlibur ke Bandung dan butuh tempat nongkrong dan bersantai sama teman-teman kamu, artikel yang berisi cafe cozy di Setiabudhi ini harus banget kamu baca ya!
Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Personal Art Latte

Tempatnya luas banget. Nyaman buat nongkrong & asik juga kalau mau foto2 OOTD. Saya dan teman pesan art latte utk cappuccino & caffe latte. Ketika art latte datang, my goodness.. personal banget rasanya. Totally recommended buat ke sini kl lagi ke Bandung.

Foto Kopi Ruku

Kopi Ruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542866749

Vintage place...such a unique n comfort place...

Tmpt nya unik banget guys...ini tmpt nya kaya tempo dulu gt lho a.k.a vintage. tmpt nya bikin betah berlama2 deh krn suasana nya adem n homi bgt.
Es capuccino: rasa nya luar biasa enak n di ksh topping waffer jg...rasany ky minum smbil ngemil.

Foto Kineruku

Kineruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1577792882

Nasi Gurih

Kali ini saya mencoba Nasi Ijo Ruku. nasinya dihidangkan oleh irisan cabai hijau besar, bawang merah besar dan bawang putih, dilengkapi oleh telur mata sapi. Saya suka dengan rasanya. Rasanya gurih dan pedasnya yang pas, sangat cocok dengan suasana tempat yang sangat homey.

Foto Dakken

Dakken

Jl. Dr. Setiabudhi No. 266, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Oke Buat Casual Dining

Bernuansa vintage. Nyaman untuk casual dining, terutama saat bareng keluarga. Olahan pasta berupa Mushroom Carbonara (40k) juga terasa beda disini, selain pastanya al dente, irisan keju tipis dan dua batang asparagus jadi pelengkapnya, royal sekali untuk ukuran harga segitu.

Foto Foodpedia Bandoeng

Foodpedia Bandoeng

Jl. Dr. Setiabudhi No. 192, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461305972

Murah meriah

Foodpedia ini tempatnya nyaman dan bersih. Fettuccine Carbonara: Pilih penne aja dan tingkat kematangan penne nya pun pas. Saus carbonaranya creamy dan seasoning nya pas, ada beberapa potongan sosis, taburan keju dan parsley juga.

Foto Lalune

Lalune

Jl. Hegarmanah No. 12, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Coffee shop yg nyaman

Untuk tempat suka serba terbuka, bisa dilihat dari pinggir jalan, suasananya nyaman tapi kurang sofa nya ajah menurut aku pribadi. Pesan strawberry Choco latte. Perpaduan hot chocolate dengan strawberry syrup dengan kemanisan yg pas, penyajian juga unik, creamy, over all suka.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?