Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe dengan Wifi Cepat di Bandung

List Artikel
1 April 2022 | 0 Komentar
Tak bisa dipungkiri bahwa di masa kini cafe menjadi destinasi utama bagi siapapun yang ingin hangout atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman. Namun kini cafe tak hanya lagi berfokus pada makanan dan minuman yang enak, melainkan juga fasilitas yang ada di dalamnya, salah satunya yaitu jaringan wifi. Pengunjung cafe pastinya menginginkan suasana yang nyaman dan tempat yang oke, namun cafe dengan wifi cepat pastinya akan mempunyai daya tarik tersendiri di mata pengunjung. Karena tak bisa dipungkiri, cafe-cafe yang menyediakan layanan wifi yang cepat ini lebih dicari dan dibutuhkan, terlebih generasi sekarang ini adalah para generasi menunduk alias tak bisa lepas dari gadget. Nah, mencari cafe dengan wifi cepat di Bandung juga tidak sulit, lho. Ada beberapa deretan cafe di Bandung yang cocok menjadi tempat untuk mengerjakan tugas karena memiliki jaringan wifi yang cepat. Buat kamu yang penasaran, jangan khawatir ya karena PergiKuliner sudah merangkumkan rekomendasinya untuk kamu. Simak yuk!
Foto Delapan Padi

Delapan Padi

Jl. Dipatiukur No. 8, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Totally Love The Ambience

Restoran cukup luas, terdiri atas area smoking dan area no-smoking. Restorannya sangat cozy, cocok untuk tempat hang-out bersama teman-teman maupun untuk dijadikan tempat untuk berproduktif ria seperti mengerjakan tugas karena WIFI, pencahayaan, serta colokan.

Foto Marka Coffee Kitchen

Marka Coffee Kitchen

Jl. Talaga Bodas No. 32, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487428352

Rasa dan Harga Kopi Sama-sama Mantap

Tempatnya sendiri cukup luas dan nyaman, ada beberapa sudut menarik buat foto. Oh ya WiFi lancar, ada musala juga jadi enggak khawatir pas magrib masih hang out di sini. Namun di antara segala kelebihan itu, yang berkesan buat saya tentu saja kopinya yang mantap.

Foto Masagi Koffee

Masagi Koffee

Jl. Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Teduh banget

duh ini super pewe sih menurutku. Harga mirip harga Jkt cuma suasananya iniloh yang bener2 mantab. Adeeeeum. Wifinya kenceng dan baristanya ramah. Gue pesen iced mocha (as always) dan kopinya sendiri punya rasa bitter yg pas,

Foto Jenderal Kopi Nusantara Buwas

Jenderal Kopi Nusantara Buwas

Jl. LLRE Martadinata No. 219, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501644150

Great Service, Good FNB, Fancy Place.

Beberapa hal yang membuat saya betah adalah tempatnnya yang spacious, pencahayaannya yang terang, sirkulasi udaranya bagus, dan pemilihan musiknya sangat pas.

Foto One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446483872

Great Place for Good Food and Coffee

Salah satu coffee shop yang lg happening di Bandung karena tempatnya yang cukup unik, di mana kt bs makan di kolam. Bukan kolam beneran spt swimming pool, tp kolam kecil dengan ketinggian air sekitar mata kaki.

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457432132

Tempat asik, Makanan & minuman enak, Harga Terjangkau

Saka ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang nyaman karena dari segi tempatnya, Saka menyediakan outdor dan outdoor dan indoor. Walaupun indoor tapi karena banyak jendela tempat ini lebih segar dan gak sumpek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?