Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Bogor Barat dengan Suasana yang Nyaman

List Artikel
4 Agustus 2022 | 0 Komentar

Jika ingin bersantai dengan suasana yang nyaman, cafe di Bogor Barat bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Bogor Barat terdapat banyak sekali cafe-cafe yang buka, mulai dari yang letaknya berada di pinggir jalan hingga yang terpencil. Banyaknya pilihan cafe di Bogor Barat memang bisa membuat Teman Kuliner menjadi bingung saat ingin datang berlibur ke Bogor. Pasalnya selain harus mencari yang suasananya nyaman, menu minuman dan makanannya juga harus enak untuk diicip. Lebih bagus lagi jika cafe di Bogor tersebut memiliki pemandangan yang sangat apik sehingga bisa membuat kita merasa lebih nyaman untuk berlama-lama dan menghilangkan rasa penat serta stres. Untuk pilihan cafe di Bogor Barat, ada beberapa rekomendasi dari Teman Kuliner yang bisa dikunjungi saat pergi ke kawasan Bogor untuk liburan di akhir pekan. Yuk lihat!

Foto Hutan Hujan

Hutan Hujan

Jl. Radar Baru No. 49, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Asri Banget

Siapapun dijamin betah sama suasana Hutan Hujan yang asri. Coffee shop yang berada di halaman teras rumah ini bernuansa alam, penuh tanaman hijau merambat, gemericik air kolam ikan, juga semarak suara hewan peliharaan dalam kandang.

Foto Sisi Barat Coffee

Sisi Barat Coffee

Jl. Batu Hulung No. 5, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Ngopi Asik di pinggir kali

Baru pertama kali ini gue ngopi dengan asik di pinggir kali. Sisibaratcoffee ini berada di pinggiran Bogor. Posisi coffee shop yang berada di pinggir sungai cisadane ini memberikan suasana unik dan berbeda dari coffee shop lainnya.

Foto Rumah Matoa

Rumah Matoa

Jl. Cilubang Mekar No. 21, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Kedai Kopi di Tengah Hutan

Suasananya benar-benar nyaman dengan udara yang segar dan sejuk, sangat cocok buat kalian yang ingin melipir sejenak dari penatnya ibu kota. Suasamanya juga hening.

Foto Everythey Coffee And Plant

Everythey Coffee And Plant

Jl. Sawah Baru No. 85, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

BEST VIEW COFFEE SHOP✨

Pemandangannya..BEST! View sawah dan gunung Salak! Perpaduan hijaunya sawah dan birunya gunung cantik. Buat healing2 hilangin stress oke banget. Playlist lagunya juga enak2 pokonya bikin betah✅

Foto Malabar Mountain Coffee Shop

Malabar Mountain Coffee Shop

Jl. Dr. Semeru No. 99, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Pilih Outdoor!

Luarnya itu adem, lega, diiringi musik piano, jadi nyaman banget deh outdoornya. I really recommend its outdoor rather than its indoor.

Foto Noon Tea Bar

Noon Tea Bar

Jl. Aria Surialaga, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Seger Seger Minumannya

Area indoor hanya diisi tiga pasang kursi sementara ruang semi outdoor cukup luas berada di balik pintu kaca bagian belakang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?