Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Jakarta Barat untuk Bridal Shower

List Artikel
12 April 2019 | 0 Komentar
Bagi perempuan yang akan menikah, bridal shower menjadi acara yang wajib untuk dilakukan. Bridal shower merupakan acara yang sengaja diadakan untuk melepas masa lajang para kaum hawa bersama dengan teman-teman. Nantinya ketika acara bridal shower, maka calon pengantin perempuan akan diberikan kado oleh teman-teman sebagai tanda perpisahan melepas masa lajang. Bridal shower bisa diadakan di rumah calon pengantin perempuan, tapi juga bisa diadakan di cafe. Namun kebanyakan calon pengantin mengadakan acara bridal shower di cafe, hal ini dikarenakan suasana di cafe lebih mendukung, selain itu dekorasi ruangannya juga lebih apik. Tidak semua cafe cocok untuk dijadikan sebagai tempat acara bridal shower, namun ada beberapa cafe di Jakarta Barat untuk bridal shower yang bisa kamu telusuri nih. Cafe di Jakarta Barat ini memiliki ruangan yang cukup luas, lahan parkir yang memadai, suasana cafe yang nyaman disertai interior yang cantik, bahkan beberapa cafe di Jakarta Barat untuk bridal shower ini juga mempunyai ruangan private lho. Jika kamu berencana ingin menyelenggarakan acara bridal shower temanmu di cafe-cafe ini, jangan lupa untuk melakukan reservasi sebelumnya ya. Nah, sekarang langsung simak saja yuk list 6 cafe di Jakarta Barat untuk bridal shower berikut ini!
Foto Pantjoran Tea House

Pantjoran Tea House

Jl. Pancoran No. 4 - 6, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534137755

klasik

Berbagai pilihan teh dan dimsum tersedia disini, dan juga kalau kalian mau makan makanan berat juga ada disini.
Tempatnya juga keren banget, tempat yg historical banget loh, bgs buat foto2 juga. .

Foto Ardent Coffee

Ardent Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 168F, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

cantik bgt tempatnya

Dari lokasi emang cantik fotonya dan akhirnya kesana dan mengiyakan bahwa memang cantik banget dekorasinya. Dalamnya luas dan dekorasinya didominasi sama warna putih. Aku pesen fuji cramble rasanya seger dan fresh banget buah-buahannya.

Foto Wake Cup Coffee

Wake Cup Coffee

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463640845

Cafe Oke di CL

Nyari tempat yang cozy di mall CL dan ketemu tempat ini. Lokasinya ada di sebelah dunkin donut Tempatnya cukup spacious dan lampunya bikin kesan warm. Grilled Chicken Pesto. Untuk pestonya yang ini cukup strong. Untuk grilled chickennya enak rasanya, dagingnya tebal dan empuk.

Foto The Bailey's and Chloe

The Bailey's and Chloe

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 55A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468940359

Tempat enak, makanan juga not bad...

Lantai 1 no smoking, lantai 2 ada smoking, no smoking, dan private room. Di sini juga kamu bisa melakukan reservasi untuk acara-acara seperti bridal shower, ulang tahun atau perayaan lainnya. Rasa makanannya not bad, dan harganya pun masih terjangkau dengan suasana tempat yang cukup cozy

Foto Phos Coffee & Eatery

Phos Coffee & Eatery

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1544102784

Good Food & Atmosphere for event

Jadi waktu itu datang ke sini untuk merayakan Bridal Shower. Dan akhirnya mulai coba beberapa menu seperti Black Burger yang menurut aku rasanya enak banget dan worth untuk harganya, ada salad juga, kopi jadul dan mixed berries parfait nya gak kalah enak.

Foto Tea Et Al

Tea Et Al

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Makan Cantik dengan Harga Terjangkau

Tempat nya sangat cantik & interior nya mewah. Bahkan ada alunan musik juga. Tempat nya super duper cozy. Funghi Fettucine (65K): Walau terlihat sedikit, ternyata porsi nya besar. Tekstur nya creamy & rasanya gurih. Tekstur saus carbonara nya pun pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?