Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Lembang dengan View Bagus, Bikin Betah

List Artikel
31 Januari 2023 | 0 Komentar

Jalan-jalan ke Lembang Bandung rasanya tidak lengkap kalau belum mampir ke cafe di Lembang dengan view bagus yang bikin betah. Selain untuk menikmati sajian makanannya, cafe dengan view bagus di Lembang sekaligus diijadikan tempat untuk menenangkan pikiran yang penat.  Konsep cafe di Lembang banyak yang mengusung tema alam terbuka dengan view berupa pemandangan Kota Bandung dari dataran tinggi yang tentunya menyejukan mata. Cafe-cafe cantik di Lembang Bandung ini sangat aesthetic dinikmati pada siang hari maupun malam hari. Hal inilah yang membuat tempat nongkrong di Lembang menjadi begitu berkesan di hati para wisatawan, karena mampu menciptakan suasana yang hangat dan semakin intim ketika datang didatangi bersama orang terdekat. 


Berbagai menu minuman kopi pun siap menghangatkan tubuhmu dari dinginnya Lembang. Namun, bagi kamu yang tidak suka kopi disini juga disediakan aneka minuman selain kopi yang tidak kalah nikmatnya. Selain itu, ada juga menu makanan seperti masakan Indonesia dan masakan Barat yang siap mengenyangkan perut. Cafe ini juga menyediakan menu-menu snack seperti cireng, otak-otak, batagor, gorengan, hingga croissant sebagai teman minum kopi.  Buat kamu yang punya rencana akhir pekan ini ke Bandung, jangan lupa catat dan kunjungi 6 cafe di Lembang dengan view bagus yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini! 

Foto Sinie Garden & Space

Sinie Garden & Space

Noah's Park
Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 20, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Tempat Nongkrong di Patahan Lembang

Ada tempat nongkrong enakeun nih di bawahnya Gunung Batu Lembang. Tempatnya jadi satu sama Lug’s Gravity. Tempatnya full outdoor dengan pemandangan Kota Bandung. Nah di bawahnya juga terlihat trek gokart. Aku pesen varian teh lupa namanya apa tp yang ini rekomended.

Foto Limasegi Dipinus

Limasegi Dipinus

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Tempat dan View Keren!

Parkiran dan tempatnya luas dengan banyak spot dan model kursi yang bisa dipilih. Yang unik adalah perosotan kuning ikonik ke lantai bawah dan jaring buat uji nyali. Pesen paket sarapan yang udah sama kopi, dan roti kukus srikaya. Tambahannya es kopi susu dan ricebowl daun jeruk.

Foto Teuan

Teuan

Jl. Maribaya No. 11B, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1602640107

Caffee berasa di pantai

Pertama sampe liat nya aja udah amaze sama konsepnya, udh beda banget pokoknya dari kota. Banyak pepohonan besar ditambah udaranya sejuk banget. Waktu masuk ke dalem juga, luas banget dan mevvah banget. Banyak spot foto, dan banyak juga yang outdoor/semi outdoor.

Foto Warung Kopi Gunung

Warung Kopi Gunung

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668701347

Warung Kopi Gunung

kalau mau sekedar nongkrong sambil ngopi tempat ini oke banget. Kopi nya wajib coba yang es kopsu gula aren!!! Enak kopinya.

Foto Kaki Bukit

Kaki Bukit

Jl. Maribaya No. 16, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667116362

TEMPAT NGOPI DI LEMBANG

Suasananya udah pasti enak adem, tp tempat duduknya gak banyak, untuk kopinya standar tp untuk makananya enak harga juga ga terlalu mahal tp bikin kenyang kok.

Foto Darjeeling - The House Tour Hotel

Darjeeling - The House Tour Hotel

The House Tour Hotel, Lantai 2
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663251317

Fancy Dining in Bandung

Tempatnya luas dan cocok untuk pergi sama siapapun i guess... Disini juga banyak banget spot foto yang oke! Ada playground juga buat anak-anak, dan tempat ini tuh karena daerahnya di atas, kita lumayan di sugguhi pemandangan kota Bandung.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?