Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Meruya untuk Kalian yang Suka Nongkrong

List Artikel
20 Oktober 2022 | 0 Komentar
Mungkin sebagian orang masih banyak yang belum tau kawasan Meruya bukan? Meruya merupakan salah satu kawasan di Jakarta Barat. Di kawasan ini juga berdiri perguruan tinggi swasta sehingga kawasan Meruya selalu ramai dengan anak-anak muda khususnya mahasiswa. Apalagi, cafe di Meruya punya harga yang benar-benar pas sama kantong mahasiswa. Meskipun begitu, kamu juga bisa menjadikan cafe di Meruya untuk nongkrong karena tempatnya yang nyaman. Buat kamu yang tinggal di Jakarta Barat khususnya Meruya, kamu nggak perlu jauh-jauh lagi hanya untuk sekedar nongkrong sambil makan ataupun ngobrol bersama teman-teman kamu, karena ada juga lho cafe di Meruya yang nggak kalah asiknya dengan cafe di PIK ataupun Kemang. PergiKuliner bakal kasih rekomendasi 6 cafe di Meruya buat kamu. Yuk di simak!
Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 2O
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Good for hangout

Coffee shopnya cukup ok buat tempat nongkrong. Ga terlalu rame jadi enak buat ngobrol2 bareng temen. Interiornya bagus, ok buat foto2 :D

Foto Mine Cafe

Mine Cafe

Jl. Meruya Selatan No. 41, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1615405275

Cafe super nyaman

Suasana serba putih dengan spot yang aku suka banget ada berbagai macam dried flower yang menghiasi kafe ini. Di sini aku cobain kopi dan juga toastnya rasanya enak banget dan karena nyaman banget disini jadinya betah banget lama lama di sini.

Foto Tanatap

Tanatap

Jl. Jalur 20 Blok 30 No. 19, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1615405907

Cafe paling Cozy di Jakarta Barat

Tempatnya bagus banget ada indoor dan outdoor, spacenya luas dan menunya juga enak enak. Chiffon Cake nya lembut banget dan bertekstur serta ditambah Biscoff crunchy diatasnya duh suka banget deh sama Biscoffnya ini. Kalau Oreo Frappenya tuh sweet dan creamy.

Foto Leviticus 11

Leviticus 11

Jl. Penyelesaian Tomang II Blok 11 No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535121908

Rekomen bgttt

Suasana di resto ini cozy dan nyaman banget. Boleh dibilang konsep nya lebih ke cafe ketimbang resto. Aku coba nasi goreng leviticus.. pake kunyit, sate & telor.. gurih gengs & porsi banyak! Enak..

Foto Fountain Head Cafe & Co'Living

Fountain Head Cafe & Co'Living

Jl. Masjid Al Ihsan, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618834328

Instagramable cafe around west Jakarta

Such an instagramable place to visit. Coffee shop dengan design minimalis modern classic around west Jakarta! . Latte: it’s really good. Love the consistency of the coffee and milk(8.5/10)

Foto Numani Gelato & Coffee

Numani Gelato & Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 1T
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483600209

Gelato rasa NASTAR?

Waaahh kalian kalo kesini pasti nemu rasa2 seasonal yang unik banget lhooo! Kali ini mau CNY ada rasa nastar dongg! Beneran berasa banget kayak pake isi an nastar dan kayak ada luaran adonan nastar nya hohoho cone nya juga enak dan gurih lhoo karena mereka buat sendirii ✨💯

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?