Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Pasar Minggu, Pilihan Tempat Nongkrong Asik dan Kece di Jakarta Selatan

List Artikel
14 Oktober 2022 | 0 Komentar
Jakarta memiliki segudang tempat untuk memuaskan hasrat kulineran ataupun tempat hangout yang kece untuk anak mudanya. Berbagai restoran dan cafe ada di setiap sudut di Ibu Kota Indonesia ini. Salah satunya di Pasar Minggu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai tempat makan yang bisa untuk dikunjungi. Dan jika kamu suka nongkrong di cafe, beberapa cafe di Pasar Minggu ini juga bisa jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang asik bersama teman atau untuk sekedar me time. Mau makan atau sekedar minum kopi, bisa kamu lakukan di sini tanpa ragu. Nah! Dari sekian banyak cafe di Pasar Minggu, PergiKuliner sudah merangkum 6 cafe di Pasar Minggu terbaik buat kamu, lho. Selain lidah kamu yang dimanjakan dengan rasa makanan maupun minuman di sini, kamu juga akan dimanjakan dengan suasana yang apik untuk bersantai. Jadi, tunggu apa lagi? Lihat rekomendasinya di bawah ini!
Foto Omnikopi

Omnikopi

Jl. Warung Jati Barat No. 27, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487754450

Homey

Gw kira kecil tempatnya. Eh pas masuk ternyata spacious. Dan terkesan homey. Nyaman buat nongkrong lama-lama sih. Samosa Mamayu. Kalo doyan keju sih rekomen. Kejunya melted dan ga pelit.

Foto Atatu Kopi

Atatu Kopi

Jl. Poltangan Raya No. 90B, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554987762

Mantap Affogato nya

Aku cobain affogato nya bikin melek. Ice creamnya disiram Kopi yg strong. Perpaduannya yang sempurna pahit dan manis. Enak. Tempatnya parkirnya cukup luas. Duduk bisa diluar dan di dalam juga ada smoking dan non smoking area. Wifinya juga ada

Foto Resume Coffee

Resume Coffee

Jl. Pejaten Barat No. 100, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tropical Vibes

Ternyata di bagian belakang ada outdoor area yang lucu dan menarik dengan konsep tropical vibes, instagramable banget deh jadi cocok untuk foto-foto. Kalau minumannya aku coba hot latte dan aku cocok banget sama rasanya, smooth dan nggak manis, tipe latte aku banget deh pokoknya.

Foto Kembali ke Rumah Sarwono

Kembali ke Rumah Sarwono

Jl. Raya Pasar Minggu No. 18, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya luas banget

Tempatnya luass banget, di dalamnya ada tamannya yang luas juga, lalu semua areanya outdoor, ada yang pake atap, ada juga yang tanpa atap, jadi bener-bener terbuka banget. Semua minumannya ok juga, enak, penasaran sama makanannya, next time pasti balik lagi

Foto BROWNFOX Waffle & Coffee

BROWNFOX Waffle & Coffee

Jl. Warung Jati Barat No. 9C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462960785

Enak!!!

Wafflenya stylenya beda dari yang biasa saya makan. Ini kriuk gitu, bukan fluffy lembut. Pas nyobain gigitan pertama, enaaaak banget! Nutellanya ga pelit jadi kerasa banget. Ngeblend dengan kacang dan eskrimnya.

Foto Kocil

Kocil

Komunitas Salihara
Jl. Salihara No. 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Es Kopi Susu Manis

Es Kopi Susu Manis (IDR 19,000) ENAK BANGET! Rasanya kayak ada Mochanya rada pait-pait gitu, manisnya pas, light, creamy.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?