Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Setiabudhi Bandung Dengan Desain yang Instagramable

List Artikel
12 Juni 2017 | 0 Komentar

Spot bagus untuk berfoto ternyata tidak hanya dimiliki oleh tempat wisata alam saja lho. Tetapi sederetan cafe di Bandung ini juga bisa dijadikan untuk spot berfoto atau OOTD (Outfit Of The Day). Istilah kekinian untuk cafe yang memiliki spot unik untuk diunggah ke instagram disebut dengan instagramable. Biasanya cafe yang instagramable ini punya dekorasi ruangan yang tidak biasa. Seperti desain cafe di Jalan Setiabudhi berikut ini yang bertemakan bengkel, cafe jadul, hingga konstruksi bangunan yang belum jadi. Berkat ide kreatif dari sang pemiliki cafe, tempat buat ngopi akhirnya bisa disulap menjadi tempat OOTD yang super unik. Kamu hobi selfie? Yuk penuhi galeri foto kamu dengan 5 cafe di Setiabudhi Bandung yang instagramable ini!

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karangsari No.1, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Yap, Tempatnya Kece

Tempatnya emang enak sih, ootd-type-perso gitu banyaknya hahaha.Tempatnya emang enak sih, ootd-type-perso gitu banyaknya hahaha. Kopinya juga enak, karena perutnya ngga sekece tempatnya, jadi cuma pesen Flat White hehehe.

Foto Ludwick Cafe

Ludwick Cafe

Jl. Budi Luhur No. 11B, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479693052

Tertarik dengan konsep interior

Penasaran sama konsep interior "under contruction" nya sih dimana bisa berselfie ria disana . View rooftopnya juga keren banget, kita bisa melihat view Bandung dari atas.

Foto Sweet Home

Sweet Home

Borma Setiabudhi
Jl. Dr. Setiabudhi No. 148 - 152, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Tempatnya lucu bangeeeett!

Kesini karna diajakin temen yg blg kalo disini tempatnya asik dan lucu. Pas sampe sana ternyata bener dooong tempatnya lucu bangeeet dan nyaman kaya di rumah apalagi di lantai dua tuh ada spot foto khusus buat kamu yang suka ootd dan banyak boneka teddy bearnya! Lucu deh pokoknya.

Foto Bengkel Kopi

Bengkel Kopi

Jl. Dr. Setiabudhi No. 257, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473830432

Youth friendly

Sangat nyaman untuk bercengkrama dan bersantai ria. Konsep tempatnya unik, banyak tempat buat foto-foto dan pelayanannya sangat baik.

Foto Giggle Box

Giggle Box

Jl. Karangsari No. 3, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477986193

Mantab

Salah satu destinasi wisata kuliner yg wajib di kunjungi @gigglebox 😋😋 Ga hanya makanannya yg enak dan ramah di kantong, tempatnya pun unik gitu karna mereka punya tema tersendiri untuk outlet Giggle Box yang berada di Setiabudhi Bandung 😃😃

Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457432132

Tempat asik, Makanan & minuman enak, Harga Terjangkau

Saka ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang nyaman karena dari segi tempatnya, Saka menyediakan outdor dan outdoor dan indoor. Walaupun indoor tapi karena banyak jendela tempat ini lebih segar dan gak sumpek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?