Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Sunter yang Pas Buat Nongkrong

List Artikel
9 Desember 2022 | 0 Komentar
Sunter adalah salah satu wilayah di Jakarta Utara yang berbatasan dengan Kemayoran dan Kelapa Gading. Dulunya, Sunter hanya terkenal akan danaunya saja. Namun, sekarang Sunter sudah terkenal juga dengan berbagai cafe dan tempat nongkrong yang asik lho. Tidak kalah dengan kawasan lainnya di Jakarta Utara, ada banyak cafe di Sunter yang sangat patut untuk di kunjungi. Selain karena makanan dan minumannya yang enak, cafe di Sunter ini juga terkenal karena kenyamanannya sehingga membuat kita betah hangout lama-lama di sini. Tidak heran kalau sekarang banyak anak muda di Jakarta yang gemar menyambangi cafe-cafe di Sunter untuk sekedar nongkrong sambil makan dan mengobrol. Nah, teman PergiKuliner jadi kepingin juga nongkrong di cafe Sunter? Tidak perlu buka yang lain, cukup scroll ke bawah dan kamu bakal temuin enam cafe di Sunter yang pas buat jadi tempat nongkrong dengan makanan dan minuman yang enak-enak tentunya. Yuk dicek! 
Foto Elmakko Coffee

Elmakko Coffee

Jl. Danau Indah Barat Blok A9 No. 5, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Tempatnya di perumahan gt karna di atasnya ternyata masih ditempati sbg rumah, lucu bgt sih tempatnya! Instagramable bgt jd kece utk feed instagram. Bisa main game jg, nyaman utk nongkrong.

Foto Narasi Coffee

Narasi Coffee

Jl. Danau Agung II No. 28, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Coffe shop kece

Coffee shop baru di sunter yang kece banget. Interiornya minimalis kekinian, tempatnya cukup spacious dengan area outdoor yang nyaman. Overall tempat kece, makanannya enak, next time pasti balik lagi kesini.

Foto GOODHAND COFFEE

GOODHAND COFFEE

Jl. Danau Sunter Utara Blok B1 No. 24, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

HIDDEN COFFEE SHOP SUNTER

Lokasi coffee shopnya agak tersembunyi nih soalnya bukan di jalan rayanya, agak masuk ke dalam. Coffee shopnya ga terlalu besar tapi cukup cozy buat nongki2

Foto Jo Jo Eatery

Jo Jo Eatery

Ruko Greenlake Sunter, Blok TBE Unit C
Jl. Agung Timur I, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474559220

Instagramable Coffee Shop

Cafe ini cocok banget buat yang ingin kumpul2 bareng temen atau keluarga, karena tempat yang strategis, yaitu di dekat dengan jalan utama Sunter.

Foto Maketh Coffee & Eatery

Maketh Coffee & Eatery

Jl. Danau Agung II Blok C18 No. 15A, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1630326578

Cozy coffeeshop

Tempatnya nyaman bgt, space nya luas, dan ada 2 lantai. Betah bgt deh berjam-jam nongkrong disini. Disini aku order Hot Cappucinno (33 k) dan Hot Latte (33 k). Kopinya cukup strong, bold bgt, tp creamy juga dr susu dan foamnya. Latte artnya juga cantik.

Foto Willbe Restaurant & Cafe

Willbe Restaurant & Cafe

Ruko Green Lake Sunter, Blok GWC
Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Makanan dan Desertnya Enak

Ambiencenya lucu, konsepnya kalau dari sitting spotnya pas buat barengan keluarga atau teman. Tempat ini worth to visit, kalau semisal lagi didaerah sunter ya. Sangat nyaman, cuma karena hari minggu crowded dan full table jadi kalau bisa datang earlier.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?