Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Wijaya yang Asik Buat Bersantai Sambil Nongkrong

List Artikel
4 November 2018 | 0 Komentar
Acara bersantai sambil nongkrong di cafe seringkali dilakukan oleh sebagian besar anak muda nggak hanya pada saat akhir pekan saja, tapi juga setelah beraktivitas seharian. Hal ini dikarenakan dengan bersantai di cafe maka kamu bisa melepas penat karena suasana yang ada di cafe sangatlah nyaman untuk kamu berelaksasi. Acara bersantai ini nggak hanya dilakukan sendiri saja, tapi juga bisa dilakukan beramai-ramai agar lebih seru. Kawasan Jakarta Selatan menawarkan banyak sekali cafe yang asik untuk bersantai dan nongkrong, salah satunya yaitu kawasan Wijaya. Cafe di Wijaya ini merupakan tempat yang pas untuk momen ngumpul bareng sahabat kamu. Suasana yang nyaman serta menu yang nikmat membuat cafe di Wijaya ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Jadi, buat kamu yang nggak tahu mau nongkrong di mana pas akhir pekan, kamu bisa langsung saja kunjungi cafe di Wijaya menurut rekomendasi PergiKuliner berikut ini ya!
Foto Doma Dona Coffee

Doma Dona Coffee

Jl. Wijaya I No. 9AB, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Pewe juga lama-lama disini

Ternyata tempatnya oke juga, pas gue dateng juga lagi agak sepi jadi enak deh gak berisik. Untuk makanan dan minumannya sih gue cuma pesen Hot Vanilla Latte dan French Fries, temen gue pesan Iced Chocolate. Lattenya sih menurut gue lumayan enak.

Foto KOLO Kopi Lokal

KOLO Kopi Lokal

Jl. Wijaya II No. 56, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Betah bangeeet

Tempatnya cukup luas dan tentunya nyaman, plus instagramable juga hehe. Dari depan aja bentuknya udah kayak rumah gitu, pokoknya pewe banget deeeh. Pertama kali gue minum rasanya oke tapi gak terlalu strong coffeeny, yang kedua kali rasanya malah milky banget.

Foto Twenty Fifth

Twenty Fifth

Jl. Wijaya I No. 25A (Sebelah Gereja Santapan Rohani), Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Homey

Twentyfifth ini lumayan besar. Lebih mirip cafe sih sebenarnya. Dari awal masuk saya udah suka banget sama suasananya, homey banget! Berasa donut kampung jaman dulu, yang makan satu aja udah bikin kenyang karena adonannya padat. Overall saya suka sekali sama suasana disini.

Foto Terroir Coffee & Eat

Terroir Coffee & Eat

Jl. Wijaya Timur I No. 6, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1536553038

Underappreciated kafe

Untuk urusan kopi, tempat ini termasuk under appreciated. Tersedia manual brew, cold brew, dan berbagai kopi lainnya dengan barista yang cukup terampil. Masih belum banyak yang mengira tempat ini sebenarnya enak untuk hanging out atau sekedar melepas lelah.

Foto Kopi Ono

Kopi Ono

Jl. Wijaya Timur II No. 14, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Berasa di rumah <3

Kopi Ono ini juga awalnya rumah (atau masih rumah) suasana "homey" nya kuat banget. Disini gue pesan Kopi Susu Ono dan Kopi Susu Bae. Kalau gue sih suka banget sama yang Ono, kopinya berasa tapi creamy nya juga ada. Homey bangeeeeeet :3

Foto Kopi Kotaku

Kopi Kotaku

Jl. Wijaya I No. 73, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496021929

Nuansa Minimalis jepang

Kemaren cobain chocolate greentea ice. Rasanya amazing sih, greenteanya pas, trus cokelatnya ngeblendnya asik deh. Untuk tempatnya cozy banget untuk lo yg pengen hindari hiruk pikuk dan ga pengen sesuatu yg riweuh. Ini jadi tempat yg enak buat cathcing up with your friends

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?