Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Datangi

List Artikel
25 September 2018 | 0 Komentar
Pernahkah kamu berencana ingin pergi ke cafe-cafe hits yang ada di Jakarta? Tapi saking banyaknya pilihan cafe justru membuat kamu bingung ingin berkunjung ke cafe yang mana duluan. Apalagi zaman sekarang cafe-cafe di Jakarta semakin bersaing ketat dalam segi inovasi. Baik dari menunya maupun tampilan tempatnya yang terbilang unik atau insagramable. Nah, supaya nggak bikin kamu bingung, PergiKuliner sudah punya enam rekomendasi cafe hits di Jakarta yang patut kamu datangi, yaitu : 



Sumber : Pergikuliner.com

Ottoman's Coffee Brewers merupakan sebuah cafe yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di Sopo Del Tower. Cafe ini cukup menarik untuk dikunjungi karena desain cafe yang sangat corolful dan super instagramable. Di dalam cafe ini terdapat beberapa spot unik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berfoto-foto. Saking hits-nya Ottoman's Coffee Brewers ini tidak pernah sepi pengunjung walaupun di hari kerja. Selain coffee, menu brunch di Ottoman's Coffee Brewers ini juga menjadi andalan. Jadi, kamu harus coba ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Giyanti Coffee Roastery merupakan salah satu cafe yang terletak di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. Sama seperti Ottoman's Coffe, Giyanti Coffee Roastery ini juga memiliki desain yang cukup menarik dan instagramable dengan warna-waran interior yang terbilang colorful. Yang menjadikan cafe ini hits adalah mereka memiliki cita rasa kopi yang enaknya luar biasa banget lho. Dan kamu juga bisa menikmati pastry-pastry yang disajikan di sini sebagai pendamping minum kopi sambil ngobrol kamu. What a perfect moment banget kan?



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe hits di Jakarta ketiga adalah Toby's Estate. Cafe yang berasal dari Australia ini awalnya berdiri di Pantai Indah Kapuk (PIK) kini sudah memiliki cabang ditempat lain yaitu di Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall. Yang membuat Toby's Estate hits adalah penjayian kopi yang terbilang unik. Bukan menggunakan gelas atau cangkir, tapi menggunakan cone yang biasa digunakan untuk makan es krim. Selain itu, cita rasa kopinya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan selain kopi, cafe satu ini juga memiliki menu makanan berat yang bisa kamu nikmati.



Sumber : Pergikuliner.com

Berlokasi di kawasan padat St. Ali hadir bagaikan oasis di tengah gersangnya gurun pasir. Sama seperti cafe-cafe sebelumnya, St. Ali juga menampilkan design interior yang sangat modern dan juga memberikan kesan yang sangat nyaman bagi setiap pengunjungnya. St. Ali juga merupakan salah satu cafe yang cukup eksis di negara asalanya Australia dan begitu pula di Jakarta. Untuk itu, tidak heran kalau cafe ini selalu ramai akan pengunjung yang hanya sekedar minum kopi atau pun untuk makan makanan berat. 



Sumber : Pergikuliner.com

Bagi kamu yang pernah datang ke Kopi Nalar pasti setuju deh kalau cafe satu ini bisa bikin nyaman banget serasa di rumah sendiri, iya kan? Cafe ini juga terbilang sangat hits di kalangan anak muda di Jakarta. Memiliki desain yang instagenic dengan beberapa titik tempat yang cocok untuk kamu foto OOTD dijamin Kopi Nalar bisa bikin kamu semakin eksis di media sosial. Tapi biasanya yang datang ke Kopi Nalar ini memang berniat untuk mendapatkan kesan rileks sambil menyeruput kopi. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang kepingin ngerjain tugas atau kerjaan di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Cafe yang terbilang masih baru ini memang meyita perhatian bagi rakyat di dunia maya khususnya instagram. Bagaimana tidak? Selain tempatnya yang bagus dan super instagramable, C for Cupcakes & Coffee menyediakan menu pie yang lucu bernama bunny pie. Seperti namanya, bunny pie merupakan sebuah pie yang diatasnya terdapat topping berbentuk kelinci imut yang terbuat dari yoghurt dan strawberry. Pastinya bikin kamu nggak bakal tega untuk memakannya. 

Nah, itu dia enam daftar cafe hits di Jakarta. Sejatinya masih banyak lagi cafe-cafe yang hits dan favorit anak muda untuk dijadikan tempat nongkrong. Kalau kamu penasaran, kamu bisa langsung cek rekomendasi cafe lainnya di aplikasi PergiKuliner kamu ya!
Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?