Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Keluarga di Jakarta Selatan yang Instagramable dan Kekinian

List Artikel
19 September 2023 | 0 Komentar

Ada rekomendasi cafe keluarga di Jakarta Selatan nih, buat kamu yang lagi cari tempat hangout bareng keluarga di akhir pekan. Jakarta Selatan dikenal sebagai kawasan hits yang jadi tempat nongkrongnya anak-anak gaul Jakarta. Di sini, terdapat banyak cafe kekinian di mana biasanya anak-anak muda berkumpul. Meskipun begitu, cafe di Jakarta Selatan rupanya masih banyak yang family friendly.


Tidak hanya diperuntukkan untuk tempat nongkrong anak muda, beberapa cafe kekinian di Jakarta Selatan juga bisa kamu datangi untuk hangout bersama keluarga. Cafe keluarga di Jakarta Selatan memiliki suasana yang lebih hangat dan tenang ketimbang kebanyakan cafe lainnya. Selain itu, biasanya cafe tersebut juga memiliki area yang lebih luas sehingga bagi mereka yang ingin membawa anggota keluarga besarnya tentu bisa lebih leluasa untuk mengobrol.


Pilihan menunya pun biasanya lebih beragam dan lengkap supaya kamu dan keluarga bebas memilih menu yang disukai. Jangan lupa abadikan juga momen keseruanmu bersama keluarga karena cafe ini sangat instagramable buat foto-foto. Kalau kamu penasaran dengan tempatnya, langsung saja nih PergiKuliner akan bagikan 6 rekomendasi cafe keluarga di Jakarta Selatan buat ajak keluarga hangout bersama!

Foto Toodz House

Toodz House

Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

as cozy as at home...

Sesuai dengan namanya, konsep resto ini adalah berbentuk rumah. Terdapat area yang mirip ruang tamu, beberapa kursi sofa yang nyaman. Spot yang super kece disini adalah area musholla yang sangat asri, sejuk, indah dan nyaman. I love it.

Foto The Garden

The Garden

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai Ground
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1650432506

Pretty Place & Flavourful

Temanya garden, flowery, colorful, cantik & sangat aesthetic, bikin betah dan memanjakan mata banget. Areanya cukup besar dan seatingnya banyak, semuanya indoor, dengan variasi seating yang berbeda2. Cukup cozy untuk berkumpul bareng keluarga atau teman.

Foto Sunday Bowl Cereal Club

Sunday Bowl Cereal Club

Jl. Panglima Polim V No. 36, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Touch down Jakarta!

Pas saya kesini agak kaget ternyata eksteriornya seniat ini, didominasi warna biru dan beberapa warna cerah lain memang jadi eye catching. Pelayanannya sangat ramah dan informatif. Yang datang kesini juga kebanyakan adalah keluarga.

Foto Hasea Eatery

Hasea Eatery

Jl. Wijaya II No. 46, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Menu Makanannya Enak Semua

Satu area dengan salon kecantikan, Hasea Eatery berinterior menarik. Baik indoor maupun smoking area didominasi unsur kayu dan warna hijau tua. Seating area dibuat senyaman mungkin, toilet bersih serta ruang shalat yang menumpang di area salon juga tersedia.

Foto Monsieur Spoon

Monsieur Spoon

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai Ground
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1628089528

Akhirnya Monsieur Spoon buka di PIM

Makanannya enak-enak dan recommended. Salah satunya yang wajib dicoba adalah Wagyu Beef Buourguignon. Ini recomended banget karena beefnya super lembut, rasanya sendiri enak banget apalagi dipadu sama creamy mashed potato yang bikin rasanya makin mantap!

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Pejaten Barat II No. 23A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Sedjuk Pejaten

First timer banget mampir langsung ke storenya Sedjuk, ini pas lagi ke dekatnya, jadi mampir deh. Tempatnya ada outdoor pas mau masuk, indoornya cukup spacious. Parkiran cukup aman, ada di bagian depan dan di dalam.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?