Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Murah di Gubeng Surabaya buat Nongkrong Hemat

List Artikel
14 April 2020 | 0 Komentar
Nongkrong di cafe pastinya merupakan sesuatu yang asik dilakukan, terlebih buat kamu yang memang hobi nongkrong. Namun jika terlalu sering nongkrong di cafe pasti akan membuat dompet tipis, pasalnya harga menu-menu di cafe biasanya mahal. Namun di Surabaya kamu bisa lho menemukan cafe murah, salah satunya di kawasan Gubeng nih. Ada beberapa cafe murah di Gubeng buat nongkrong hemat namun tetap asik. Harga yang dipatok untuk masing-masing menu di deretan cafe di Gubeng ini memang sangat terjangkau, namun cita rasa menu tersebut pastinya tetap enak. Tak hanya menu kopi yang bisa kamu nikmati di cafe murah ini, namun juga minuman non kopi bahkan aneka makanan berat dan juga makanan ringan.
Nggak percaya? Langsung aja buktikan sendiri dengan mampir ke salah satu cafe murah di Gubeng di bawah ini ya! Pasti acara nongkrong kamu jadi hemat dan seru deh!
Foto Pukul Satu Kopi

Pukul Satu Kopi

Jl. Dharmawangsa No. 142A, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1495071626

Kopi fav ku

Sejak pertama kesini akhirnya jatuh hati dan udah ketigakalinya kesini. Ini tandanya kopinya enak nih ! Gue suka banget. Harganya cuman 15k jajaran yang termurah tapi enak di Surabaya

Foto MIKOPI

MIKOPI

Jl. Dharmahusada No. 108, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1568508633

Recommended Coffee Stall In Town

Kopi susu original nya termasuk strong dan surprisingly rasanya enak. For you who don't like coffee, I have a recommendation menu called Mimik Cokelat. this Chocolate drink taste delicious, komposisinya PAS! Harga kopi nya juga ngga terlalu mahal untuk ukuran mahasiswa.

Foto Tosca

Tosca

Jl. Gubeng Kertajaya V C No. 56, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Suasananya 'rumah' banget

Es kopi susu gula aren yang menurut gue rasanya lumayan enak. Rasa kopinya cukup berasa dan manis arennya juga pas, teksturnya juga pas, nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental jadi semuanya serba pas! Untuk harga 15ribu sih oke lah, masih sesuai dan nggak overprice.

Foto Urban Latte

Urban Latte

Graha STC
Jl. Bali No. 23, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579694110

Icip-icip...

Menurut aku, dari segi tempat itu nyaman yaaa... Dan lokasinya juga gampang bgt dicari. Disini kita bisa nugas ataupun cuma ngobrol santai aja, senyaman itu sampe bikin aku betah lama" disini

Foto Katalokopi

Katalokopi

Jl. Dharmawangsa No. 98A, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565248454

hah? air mawar?

Harganya jg semua cenderung murah! dibawah 20k. Yg unik dsni menunya namanya MAWAR SEGAR. seger, kecut, ada jeruk nipisnya, sama sirup, ada aroma mawarnya, ga kemanisan. 1 lagi, kopi susu coklat. Ini enak juga. kopi+susu nya thick, balance.

Foto My Kopi-O!

My Kopi-O!

Grand City Mall, Lantai 3
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1491288562

Menu Bento yang Murah dan Enak

Akhirnya ak pesan ayam telur asin.Waktu datang, agak kaget soalnya porsinya gede, potongan ayamnya juga. Saus telur asinnya enak deh, dan masih berasa masir (tekstur macam pasir yg ada di telur asin), nggak eneg juga, dan rasanya emang bener2 telur asin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?