Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe View Bagus di Lembang Bandung yang Memanjakan Mata

List Artikel
20 November 2023 | 0 Komentar

Kota Bandung memiliki banyak kafe keren dan hits yang bisa dikunjungi. Seperti cafe view bagus di Lembang Bandung yang dapat memanjakan mata kamu. Karena berada di dataran tinggi, tidak heran kalau Lembang menawarkan begitu banyak tempat yang memiliki pemandangan indah. Hal ini tentu dimanfaatkan para pengusaha kafe untuk membuka usahanya di kawasan satu ini.


Cafe view bagus di Lembang Bandung menyuguhkan pemandangan alam yang menawan sehingga kamu pun bisa hangout sambil menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman dengan ditemani view alam yang memanjakan mata. Hawanya yang sejuk bisa menenangkan pikiran dan membuat stres jadi hilang. Beragam cafe view bagus di Lembang ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai short vacation yang ideal saat akhir pekan. 


Harga menunya yang ramah di kantong serta mudah diakses dengan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil, membuat cafe view bagus di Lembang ini sering dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah juga. Biasanya mayoritas wisatawan yang datang berasal dari Jabodetabek yang ingin healing sejenak di waktu weekend. Nah, inilah 6 cafe view bagus di Lembang yang sangat memanjakan mata!

Foto Tibra Eatery

Tibra Eatery

Villa Tibra
Jl. Kolonel Masturi No. 508C, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1677924509

Resto adem di Kolmas!

Resto iniiii lokasinya barengan sama villa yang konsepnya nature-nature gituu, lengkap dengan kolam renangnya. Suka banget sama konsepnya yang chill & mood banget buat nyantai. Dining areanya ada yang di meja, bean bag, dan tribun. Ada juga spot buat live music.

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rasa yang selalu konsisten!

Tempat nya cozy, adem dan tenang sama kaya Dreezel di tempat lain nya.Rasa minuman nya juga konsisten dan pelayanannya yang selalu ramah sama customer.

Foto Limasegi Dipinus

Limasegi Dipinus

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Tempat dan View Keren!

Parkiran dan tempatnya luas dengan banyak spot dan model kursi yang bisa dipilih. Yang unik adalah perosotan kuning ikonik ke lantai bawah dan jaring buat uji nyali. Pesen paket sarapan yang udah sama kopi, dan roti kukus srikaya. Tambahannya es kopi susu dan ricebowl daun jeruk. Enak!

Foto Warung Kopi Gunung

Warung Kopi Gunung

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668701347

Warung Kopi Gunung

Tempatnya oke buat sekedar ngopi. Kopinya wajib coba yang es kopsu gulaa aren!!! Enak kopinya. Untuk pelayanan juga oke.

Foto Teuan

Teuan

Jl. Maribaya No. 11B, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571288614

Best View Gunung !!

Tempatnya cantik untuk dipake nongs cantik. Ga cuman itu, kalian juga bisa nikmatin makanan halal food yang enak2 banget loh, menu peranakan yang membuat aku wow dan gabisa berhenti makan. Ah ya special disini dessertnya kalian hrs cobain!!

Foto Sinie Garden & Space

Sinie Garden & Space

Noah's Park
Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 20, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Tempat Nongkrong di Patahan Lembang

Tempatnya full outdoor dengan pemandangan Kota Bandung. Nah di bawahnya juga terlihat trek gokart. Menu yang kupesan yakni teh.Tapi lupa namanya. Aku pesen yang rekomended. Enaknya emang kalau sore ke malam ke sininya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?