Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cemilan di Bogor Buat Kamu yang Suka Ngemil

List Artikel
16 Agustus 2018 | 0 Komentar
Mendapat julukan sebagai Kota Hujan, tentunya Bogor menyimpan keunikannya tersendiri entah dari segi suasananya yang menyejukan atau dari kuliner-kuliner khasnya yang mayoritas berkuah seperti soto Bogor dan lain sebagainya. Intensitas curah hujan yang tinggi di Bogor seolah berbanding lurus dengan nafsu makan yang dimiliki seseorang. Buat kamu yang tinggal di Bogor, pasti ngerasain kan perut yang tiap saat terasa lapar? Tapi kamu nggak mungkin dong makan makanan berat setiap saat karena selain bisa mempengaruhi berat badan kamu, makan makanan berat secara berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan kamu. 
Salah satu cara untuk mengganjal perut yang lapar adalah dengan ngemil atau makan makanan ringan seperti roti, kue, snack kering dan lain sebagainya. Nah, buat kamu yang doyan ngemil, di Bogor ternyata banyak lho tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan cemilan. Dan dari sekian banyaknya penjual cemilan di Bogor, PergiKuliner sudah merangkum enam tempat favorit untuk mendapatkan cemilan-cemilan enak di Bogor. Dimana aja tempatnya? Yuk, langsung lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Princess Cake

Princess Cake

Jl. Ahmad Yani No. 44, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469469614

Lembut Manjahh

Aku milih yg Caramel Cheese. Dari segi rasa, perpaduannya balance antara caramel dan cheesenya, cantik bgt sih jadi nggak menang sebelah gt antara cheese atau caramelnya wkwkw. Vlanya juga lebih lembut manjah

Foto PIA Apple-Pie

PIA Apple-Pie

Jl. Pangrango No. 10, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508343211

Apple pie manis semanis bentuk hatimu

Pie ini rasanya cukup enak, crustnya crunchy, ada potongan-potongan apple yang fresh dan manis di dalamnya. Boleh jadi salah satu oleh-oleh yang dibawa dari Bogor!

Foto Bika Bogor Talubi

Bika Bogor Talubi

Jl. Raya Pajajaran No. 20M, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Nagihhhh

Enak banget nih yang bentuk pisang. Ga heran antriannya panjang. Gua beli yang rasa strawberry dan original. Dua2ny Enak. Kulit kuenya lembut,isinya berasa creamy plus ada rasa pisangnya juga. Cocok deh sama lidah gua.

Foto Michelle Bakery

Michelle Bakery

Jl. Raya Pajajaran No. 14, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Most Favorite Bakery Shop

Brownies Banana Bread Loaf. Jadi ini tuh luarnya roti tawar yang didalamnya ada brownies kukus dan potongan pisang, rasanya enak banget dan gak pernah ditemuin di tempat lain

Foto Donat Madu Cihanjuang

Donat Madu Cihanjuang

Jl. Lawang Gintung No. 77, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

empuk banget...

Kali ini saya mencoba Donat Ovomaltine dan Kacang Vanilla. Adonan donat sangat empuk dan lembut. Topping Ovomaltine nya sangat terasa dan menggugah selera. Sedangkan topping kacang vanilla, cukup oke dan manis.

Foto Chocomory

Chocomory

Jl. Raya Pajajaran No. 20C, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520470480

CHOCOMORY

Moo moo roll, roll susu cimory dengan chocolate cream chocomory. Chocolate cream manisnya pas, susunya berasa, dan menurut ku lembut. Ouyaa.. Sebelum makan taro di kulkas dulu, biar lebih nikmat. 👌

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?