Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cemilan Enak di Braga Bandung yang Populer

List Artikel
3 April 2020 | 0 Komentar

Buat kamu yang suka ngemil, pasti tak bisa menolak jika disajikan cemilan tak peduli meskipun kamu kenyang. Di Bandung kamu tak perlu pusing nih cari cemilan. Bahkan ada beberapa cemilan enak di Braga Bandung yang cukup populer dan rasanya enak lho. Cemilan enak di Braga ini terdiri dari dua macam, yaitu varian manis dan juga varian gurih. Untuk varian manis kamu bisa menikmati aneka roti-roti, donat dan juga kue kering, untuk varian asin kamu bisa memilih menu sandwich toast yang saat ini sedang hits ya. Meski berbeda, namun keduanya memiliki cita rasa yang enak dan layak buat kamu coba.

Buat kamu yang suka masih merasa lapar meski sudah menyantap makanan berat, maka deretan cemilan enak di Braga ini cocok banget nih buat kamu!

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

luas banget

Rotinya besar dan isinya itu ada scrambled egg sama daging slice gitu terus atasnya pake saos keju dan ada sedikit saos sambal, dan menurut aku agak pedes sih. Scrambled eggnya enak lembut.

Foto Sumber Hidangan

Sumber Hidangan

Jl. Braga No. 20 - 22, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sarapan Roti Jaman Baheula

Ada roti kering, roti basah, kue kering dan kue basah. Hanya kue kering aja yang tidak aku beli, untuk rasa semua enak! Memang roti jadul rasanya beda buat ku .

Foto Marson Makaroni

Marson Makaroni

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

Ternyata enak!!

Lagi nyari cemilan sama ibu komandan di braga. Dan ngeliat ada makaroni, yauda ceus aja deh. Ku pesen makaroni basah dengan bumbu bbq keju. Pas ku makan ternyata enak. Tekstur makaroninya lembut dan seasoningnya pun pas banget di mulut. Nagih pokoknya!

Foto French Bakery

French Bakery

Jl. Braga No. 35, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

NASTAR DAUN PENUH KENIKMATAN!

Buat yg suka nastar, nih koko rekomendasiin si nastar daun di @frenchbakerybandung yg rasanya juara! Koko suka teksturnya yg lembut, sama isiannya gak pelit, banyaak dan rasanya gak giung, bikin pengen nyomotin terus, koko suka!

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 79, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

EPIQ!

Aku pesen es kopi susu dan donat kampung rasa coklat. Katanya donat itu yang paling laris di situ. Cuma gitu doang ya keliatannya sederhana, tapi masa donatnya enak banget. Adonannya lembut. Ga terlalu berminyak. Mesesnya bukan rasa meses murahan. Terbaique!

Foto Roti Boy

Roti Boy

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Roti kopi

Roti boy yang khas dengan roti kopi nya dari dulu. Roti kopi : rorinya dari dulu ga berubah cukup lembut rasa kopi nya kuat tapi menurut aku terlalu manis memang standard nya seperti itu untuk yang vanilla susunya dan vanilla nya menonjol banget .

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?