Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop di Cihampelas Bandung yang Rasanya Enak

List Artikel
23 Februari 2020 | 0 Komentar
Tak bisa dipungkiri, kopi merupakan minuman yang paling banyak digemari oleh semua kalangan. Tak heran jika ada begitu banyak coffee shop yang bertebaran di segala sudut kota, salah satunya di Cihampelas Bandung. Terdapat beberapa coffee shop di Cihampelas yang banyak disinggahi oleh para pecinta kopi. Coffee shop di Cihampelas ini menyajikan menu-menu yang cukup lengkap lho, mulai dari kopi hitam, latte, cappucinno, cold brew dan lain sebagainya. Tak hanya berfokus pada kualitas dan cita rasa menu yang enak, beberapa coffee shop di Cihampelas ini juga memperhatikan segi kenyamanan para pengunjungnya, karena mereka tau pengunjung coffee shop tak hanya ingin menikmati secangkir kopi aja namun juga ingin bersantai dan nongkrong asik dengan teman-temannya. Salah satu coffee shop di Cihampelas ini terdapat sebuah pusat perbelanjaan hits di sana lho, yaitu Cihampelas Walk. Nah, jika kamu ingin nongkrong di salah satu coffee shop di Cihampelas yang rasanya enak ini, kamu tinggal simak beberapa rekomendasinya di bawah ini aja ya!
Foto Maison De La Sol Coffee and Culture

Maison De La Sol Coffee and Culture

Jl. Cihampelas No. 36, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523872878

Kopi susu nya ueenak nya pas

Banyak menu kopi juga disini salah satu signature nya es kopi de la sol, es kopi susu yang cukup kuat rasa kopinya tidak terlalu banyak susu sehingga tidak terlalu eneg minum terlalu banyak, manis nya pas

Foto Sama Dengan

Sama Dengan

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Love the Kopi X

Jadi kopi X ini bisa diracik sendiri sesuai selera. Mau banyakan kopinya, susu coklatnya atau karamel. Atau ya aduk aja semuanya. Suka banget loh sama penyajiannya & rasanya jadi nikmat.
Overall suasananya nyaman dan adem

Foto Eiger Coffee

Eiger Coffee

Jl. Cihampelas No. 22, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Good Alcoholic(?) Milk Based-Coffee

Menu ini merupakan campuran antara a single shot of espresso dengan steamed milk yang ditambahkan Amaretto--sweetened liqueur. Penambahan Amaretto ini sangat berhasil memperkaya cita rasa minumannya namun tanpa menghilangkan karakter alami dari kopinya. Good Job!

Foto Floww Coffee

Floww Coffee

Jl. Cihampelas No. 177, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Coffee in the Backyard!

Aku cobain Magic-nya. Cukup enak, Magic banget dengan espresso yg nendang tapi karena tempatnya adem jadi tetep ngantuk sampe niat rebahan hehehe.

Foto KATALAIN KOPI

KATALAIN KOPI

Jl. Sastra No. 7, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Ngopi di kedai kopi

kopi nya sangat strong, tidak terlalu creamy buat yang suka dengan kopi strong ini cocok banget karena memang cenderung kopi nya di banding susunya tapi buat yang ga suka kopi pekat tinggal di beri sedikit gula cair.

Foto Three Bears

Three Bears

Jl. Cihampelas No. 109, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

We bear bare ~

Aku mesen papa bear ice coffee dan bingsoo strawberry cheesecake
Papa bear ice coffee ini adalah es kopi dan es krim lalu di blend. Untuk rasanya cukup manis, kalo kalian gasuka kopi manis ini tidak direkomendasikan, tp kalo penyuka kopi manis ini adalah opsi baru juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?