Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop di Jagakarsa Buat Kamu yang Doyan Ngopi

List Artikel
19 November 2022 | 0 Komentar
Siapa nih yang lagi cari coffee shop di Jagakarsa? Meskipun berada di kawasan ujung Jakarta Selatan, kawasan satu ini tidak luput dari pertumbuhan kedai kopi di Jakarta, terbukti dari banyaknya macam coffee shop di Jagakarsa yang berdiri. Kopi memang masih menjadi minuman favorit kebanyakan orang. Tidak mengenal usia, yang tua maupun yang muda-muda. Pertumbuhan kedai kopi di Jagakarsa cukup pesat. Mulai dari pionernya perkopi susuan di Indonesia yang melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di daerah ini hingga kedai-kedai kopi kecil lainnya. Di sini kamu akan menemukan beragam sajian kopi yang menarik. 

Tidak melulu tentang kopi, untuk kamu yang tidak bisa minum kopi pun tak perlu khawatir, karena mereka juga punya menu non coffee yang tak kalah enaknya. Selain itu, ada menu-menu pendamping kopi yang menambah kenikmatan. Tempatnya pun memiliki karakteristik masing-masing lho! Mulai dari yang hanya melayani take away hingga cozy nan homey layaknya di rumah sendiri. Buat kamu yang ingin me time sejenak atau nongkrong bersama teman atau rekan kerja, 6 rekomendasi coffee shop di Jagakarsa ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
Foto Toko Kopi Seduh

Toko Kopi Seduh

Jl. Durian Raya No. 15, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop dengan area taman yang sangat luas...

n Kopi Susu Sanger (Rp.18.000,-) untuk dibawa pulang. Es kopi ini tidak menggunakan gula aren sebagai pemanis, tapi justru memakai susu kental manis. Soal rasa, Kopi Susu Sanger ini cukup memuaskan dengan karakter kopi asam sedikit pahit yang berpadu manis kental dari condensed milk...

Foto Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku

SPBU Bp Lenteng Agung
Jl. Lenteng Agung Raya No. 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Kopi Susu pionir...

Perpaduan kopi dan susunya sesuai dengan judul. Creamy, milky, tapi tetep membawa serta karakter kopi yang smooth, acidity nya kuat dan tentunya enak banget.

Foto Le.a Coffee & Social Space

Le.a Coffee & Social Space

Jl. Lenteng Agung Raya No. 39, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe terbuka di bilangan Lenteng Agung...

minuman berupa es kopi susu dengan tambahan pistachio. Layernya begitu kontras antara putih susu dengan gelapnya espresso serta sirup. Rasanya ga begitu dominan pistachio-nya, justru lebih ke manis karamel or vanila...

Foto Koffie Home

Koffie Home

Jl. Moh. Kahfi II No. 3, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1582990771

One Day at Koffie Home

Hot Cappuccino
Kopinya enak, saya cocok! Dah itu aja hahaha... Definitely mau balik lagi kesini jika ada waktu karena masih ingin nyoba menu2 lainnya.

Foto Milenial Coffee & Roastery

Milenial Coffee & Roastery

Jl. Lenteng Agung Raya No. 24, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Kafe Sederhana yang cozy

Aku pesan milenial coffee, yang mana merupakan kopi ciri khasnya. Menurutku rasanya enak dengan isi yang banyak. Manis. Kopinya juga cukup terasa. Terasa menyegarkan 👍

Foto Manama

Manama

Jl. TB Simatupang No. 10, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Lucu juga tempatnya

Aku order "Banana Split" isinya ada cold brew with nutty hint topped with banana cream, ini enak apalagi pas ketemu banana creamnya jadi lebih creamy tapi ga manis berlebih kok.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?