Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Coffee Shop di Panglima Polim Ini Favoritnya Tempat Ngopi Orang Jakarta

List Artikel
16 Juli 2018 | 0 Komentar

Kopi sudah seperti teman yang sangat cocok untuk bersantai. Pasalnya dalam kopi terdapat kandungan kafein yang berfungsi untuk menenangkan pikiran sehingga ketika kamu meminumnya, maka pikiranmu menjadi tenang dan stress juga bisa hilang. Ditambah lagi aroma biji kopi yang juga bisa membuat kamu merasa lebih segar. Jika tak bisa meracik minuman kopi yang enak, maka kamu bisa datang ke coffee shop untuk menyeruput kopi di sana. Belakangan ini coffee shop lebih mudah ditemukan, apalagi di Jakarta. Panglima Polim menjadi salah satu kawasan yang terletak di Jakarta Selatan yang terdapat beberapa coffee shop yang patut untuk dicoba. Coffee shop yang ada di Panglima Polim tak hanya punya minuman kopi yang enak, beberapa di antaranya ada yang punya konsep unik sehingga menarik untuk kamu kunjungi. Jadi penasaran ingin langsung datang? PergiKuliner sudah menyiapkan daftar listnya untuk kamu. Ini dia! 

Foto Harapan Djaya

Harapan Djaya

Jl. Panglima Polim V No. 36, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

small oldies coffee shop concept.

However i like their white. its smooth and balance with nice after taste especially if you combine it is fried banana or their other small bites. feels like in kampung in a good way. sure it will be in my go to cafe list..

Foto Foresthree

Foresthree

Jl. Panglima Polim IX No. 4 (Sebelah ILP), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kopinya enak

Saya hanya pesan Hot cappuccino (27.5k) Tampil dengan latte art yang cantik, kopinya cukup strong, aromanya wangi. Rasanya juga rame, pertama yang saya rasakan ada rasa spicy, kemudian sedikit chocolatey. Dan aftertastenya juga unik seperti berasa ada taste nangka yang mild. Enak juga nih.

Foto Manhattan Coffee

Manhattan Coffee

Jl. Panglima Polim IX No. 18 (Sebelah Alfamidi), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi sambil motong rambut...

Cappuccino (Rp.33.000,-) minuman kopi susu dan foam yang disajikan didalam cangkir hitam berlogo Manhattan. Tone rasanya medium dengan perpaduan yang asyik dan creamy. Saya sih suka, karena terasa milky dan agak pekat...

Foto Kopi SANA

Kopi SANA

Jl. Panglima Polim V No. 38, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

yuk keSANA...

Kopi Susu Sana yang disajikan dingin, menjadi pilihan saya siang ini. Rasanya cukup unik dengan espresso yang hadir seimbang antara bitter dan acid nya. Komposisi susunya pun hadir dengan gaya unik, mungkin ada bahan lain yang membuatnya terasa berbeda. Kece...

Foto Woodpecker Coffee

Woodpecker Coffee

Jl. Panglima Polim V No. 23, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413736593

Tiny litte coffe shop with good coffee and waffle

Untuk kopinya, Saya coba picollo. Untuk wafflenya saya coba oreo waffle dengan topping banana dan choco nutella. Harganya cukup terjangkau. Both coffee and waffle were great, tapi ya gak bs duduk terlalu lama krn tempatnya yang terbatas, gantian sama pengunjung berikutnya..

Foto Bilik Senja

Bilik Senja

Jl. Panglima Polim V No. 30, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Simple coffee shop

Tempatnya cukup cozy juga. Menunya simple banget, tidak banyak dan menu makanan juga tidak ada. Aku pesen hot cappucino. Enak juga coffenya light, tidak terlalu strong.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?