Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Food Vlogger Dunia yang Sukses Bikin Ngiler!

List Artikel
29 Juni 2019 | 1 Komentar
Dunia kuliner memang begitu menarik untuk ditelusuri dan dibahas, hal ini juga dibuktikan dengan begitu lakunya konten makanan dan semakin ramainya jumlah food vlogger yang bermunculan hingga hari ini. Food vlogger merupakan orang yang menyukai dan sering membagikan pengalamannya dalam menikmati aneka makanan. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah food vlogger yang bisa kita tonton videonya di Youtube, baik food vlogger yang berasal dari Indonesia maupun food vlogger dari luar negeri. Semuanya berlomba-lomba menyajikan konten yang menarik untuk para penontonnya. Nah, bagi kamu yang hobi menelusuri apapun yang berhubungan dengan makanan lewat internet tentunya sudah familiar sekali dong dengan beberapa food vlogger dunia yang cukup terkenal ini? Langsung simak saja yuk!

1. Mark Wiens


Sumber : Phinemo.com

Mark Wiens merupakan seorang travel food vlogger sekaligus pemilik blog (migrationology.com) asal Amerika yang begitu familiar di luar negeri, bahkan di negara Indonesia. Mark Wiens dikenal suka traveling keliling dunia hanya untuk mencicipi aneka makanan khas negara tersebut. Indonesia tak luput dari kunjungannya lho, bahkan pria pecinta pedas ini mengaku begitu menikmati makanan khas serta street food di Indonesia. Mark Wiens melakukan traveling ke negara-negara tersebut bersama dengan istrinya yang sekaligus sebagai videografernya. Tentu saja kesuksesan yang ia raih saat ini tak langsung ia dapatkan ya, karena pastinya ada peristiwa jatuh bangun yang kurang menyenangkan sebelum akhirnya ia bisa sesukses ini, bahkan memiliki subscriber Youtube sebanyak 4,5 juta.

2. The Food Ranger

Sumber : Twitter.com

The Food Ranger merupakan sebuah channel Youtube yang dimiliki sekaligus dikelola oleh seorang pria bernama Trevor James. Pria yang lahir dan besar di Kanada ini mengaku suka traveling dan sangat suka mencicipi aneka makanan di tempat-tempat tersebut. Oh iya, Indonesia juga sempat dikunjungi lho dan kabarnya nasi padang menjadi salah satu menu makanan yang Trevor sukai. Saat ini Trevor tinggal di Chengdu, China bersama istrinya untuk membuat video-video tentang masakan China dan akun youtube-nya lebih memfokuskan makanan-makanan di China. Keakrabannya dengan negara tirai bambu tersebut membuat Trevor fasih berbahasa Mandarin lho.

3. Fung Bros

Sumber : Newmediarockstars.com

Fung Bros adalah duo China-Amerika yang terdiri dari komedian dan rapper bersaudara yaitu Andrew Fung dan David Fung yang lahir dan besar di Kent, Washington. Fung Bros merupakan salah satu Youtuber yang populer dan sering berbagi konten yang menarik. Salah satu kontennya yang bikin ngiler adalah review mereka saat mencicipi aneka masakan Asia. Oh iya kedua cowok ini juga pernah mendatangi Indonesia lho untuk mencoba aneka makanan khas Indonesia dan juga Kalimantan.

4. Miss Mina Oh


Sumber : Youtube.com

Miss Mina Oh merupakan channel Youtube yang dibuat oleh Mina Oh, seorang wanita keturunan Korea-Amerika yang tinggal di Los Angeles. Channel Miss Mina Oh ini berisikan tentang video traveling dan food huntingDi dalam channel ini dia juga sering membuat video Mukbang, di mana dia akan makan dan bercakap-cakap. Mina Oh juga sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai artis lain lho. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan mukbang dan food traveling, channel ini wajib kamu ikuti ya.

5. Hari Jisun


Sumber : Today.line.me

Hari Jisun merupakan wanita asal Korea yang begitu mencintai budaya dan kuliner Indonesia. Youtuber satu ini bahkan menyukai makanan yang dianggap anti mainstream seperti pete dan jengkol. Meski awalnya pembuatan channel dan video ini terkesan tidak sengaja, yaitu untuk mengisi kegiatan selain bekerja, namun akhirnya Hari Jisun ketagihan dan memutuskan menjadi full time Youtuber. Sudah banyak konten yang ia buat, terutama saat ia berada di Jakarta.

6. Best Ever Food Review

Sumber : Rustler.co.in

Best Ever Food Review merupakan suatu channel Youtube yang dibuat oleh Sonny Side. Pria Amerika Serikat yang sempat menetap di Korea Selatan dan Vietnam ini selalu memberi unsur komedi dalam setiap video review makanan yang dilakukannya. Seperti halnya food vlogger lainnya, Sonny Side juga berkeliling dunia untuk mencicipi aneka ragam makanan yang unik bahkan ekstrem. Sonny juga sempat berkunjung ke Indonesia lho, bahkan dia suka dengan salah satu dessert nikmat di Indonesia yaitu martabak.

Nah, itu dia keenam food vlogger dunia yang sukses bikin ngiler dan wajib banget kalian tonton videonya. Pastikan kamu sudah menyiapkan cadangan makanan ya jika nonton video-video ini, karena kamu pasti jadi lapar! Nah, sekarang intip dulu yuk aneka makanan yang pernah mereka cicipi di bawah ini!

Soto Betawi H. Mamat

Foto Soto Betawi H. Mamat
Foto Soto Betawi H. Mamat
Foto Soto Betawi H. Mamat

Sepiring Padang

Foto Sepiring Padang
Foto Sepiring Padang
Foto Sepiring Padang

Padang Merdeka

Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka

Martabak Bangka Akim

Foto Martabak Bangka Akim
Foto Martabak Bangka Akim
Foto Martabak Bangka Akim

RM Pagi Sore

Foto RM Pagi Sore
Foto RM Pagi Sore
Foto RM Pagi Sore

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
<a href="https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin_slot">slotonlinetergacor</a>
kopdar2324@mail.com | 17 Jan 2023 pk. 09:23 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?