Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Hidden Coffee Shop di Bandung yang Ciamik Banget

List Artikel
28 Agustus 2023 | 0 Komentar
Kota Bandung, selain terkenal dengan pesona alam dan budaya yang khas, juga menarik perhatian para pecinta kopi dengan beragam pilihan coffee shop yang tersebar di berbagai penjuru. Dari berbagai pilihan kafe yang mudah ditemui hingga yang menjadi hidden gem. Keberagaman coffee shop di Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi berbagai rasa dan nuansa kopi. Meskipun cafe-cafe yang populer sering menjadi incaran utama, tak sedikit pula hidden gem di Bandung yang menyimpan pesona unik di balik penampilannya yang sederhana. Tempat-tempat ini mengajak kamu untuk menjauh sejenak dari keramaian dan menemukan pengalaman kopi yang lebih eksklusif.

Keunikan hidden coffee shop di Bandung sering kali terpancar melalui suasana yang diciptakan. Mereka seringkali menawarkan suasana yang lebih intim dan tenang, cocok bagi mereka yang ingin menikmati kopi dalam suasana santai. Berbeda dengan kafe-kafe yang lebih ramai, hidden coffee shop di Bandung ini memberikan tempat yang ideal untuk bersantai sambil menyeruput kopi berkualitas. Selain itu, minuman kopi yang dihidangkan juga menjadi daya tarik tersendiri. Hidden coffee shop di Bandung sering kali berinovasi dengan menciptakan menu kopi yang tidak biasa. Kombinasi rasa dan teknik penyajian yang berbeda menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta kopi. Para barista di tempat-tempat ini sering memiliki pengetahuan mendalam tentang biji kopi dan cara menyajikannya, memberikan nilai tambah pada pengalaman kulinermu.

Pencarian hidden gem ini dapat menjadi petualangan menarik di tengah hiruk-pikuk kota. Menemukan coffee shop yang tersembunyi memang memerlukan usaha, tetapi imbalannya adalah pengalaman unik yang jarang ditemukan di tempat-tempat lain. Mungkin saja tempat ini akan menjadi tempat favoritmu untuk merenung, berbincang dengan teman, atau sekadar menikmati momen tenang sambil menyeruput kopi. Jadi, jika kamu adalah seorang pencinta kopi yang ingin merasakan sisi berbeda dari Bandung, jangan ragu untuk mencari hidden coffee shop yang tersebar di kota ini. Agar mempermudah kamu mencarinya, PergiKuliner sudah siapkan 6 rekomendasi hidden coffee shop di Bandung yang wajib kamu jelajahi! 
Foto Asano Coffee and Friends

Asano Coffee and Friends

Jl. Sukabumi Dalam No. 169, Laswi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1686652857

Good coffee and so affordablešŸ™Œ

Tempatnya mungil bangett buat to go sih konsepnya. Tp klo untuk duduk2 sejam 2 jam an disini juga oke banget sihh karena nyaman dan banyak buku dan novel disediakan lohhh

Foto Cupola

Cupola

Stocker House
Jl. Braga No. 43, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669305399

Pintu Merah Ajaib di Braga Ternyata INI isinya !!

Pintu merah Braga yang bikin orang penasaran ini ternyata dalemnya adalah kedai kopi guys ! Aku pesan menu choco sulawesi celebes, rasa coklatnya cukup pekat dan enak. Cocok buat yang suka ga terlalu manis coklatnya. Btw harganya terjangkau ya

Foto Blue Doors

Blue Doors

Jl. Alkateri No. 1, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Gem Bandung

Tanpa lihat mungkin ga bakal tau kalau ada coffee shop di jalanan ini karena hidden banget, cuma ada pintu biru dan sign kecil di depannya. Pas masuk ternyata bagus banget!

Foto A Place In Between

A Place In Between

Jl. Sadakeling (Gg. Tanuwireja) No. 36, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hopping di Bandung belum lengkap kalau ga blusukan ke gangšŸ¤£

Aku kesini weekend sore, jadi memang agak rame tapi ambiencenya tetep nyaman, wajar aja kenapa pada betah ngopi disini.
Spacenya ga begitu besar, cuma ada beberapa seat aja dan areanya ada semi outdoor di dalem dan outdoor depan teras.

Foto Eskalasi Space

Eskalasi Space

Jl. Cijagra IB No. 8, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666798130

Hidden Space Di Buah Batu

Tempatnya outdoor gitu, kalau cuacanya cerah enak banget nongkrong disana karna teduh dan banyak pohon. Cuma kalau lagi mendung jadi pr banget karna tempat neduh mereka gak bisa nampung banyak orang.

Foto Sankyodai Coffee

Sankyodai Coffee

Travelers Inn
Jl. Aria Jipang No. 6, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669720920

Tempat ngopi, laptopan, nongki bareng temen paling homey

Setuju banget sih sama highlight tempatnya yang bilang kalo ini coffeshop homey banget, kalian bisa liat suasananya nyaman banget memang untuk ngumpul2, atau laptopan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?