Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Kue Soes Enak di Jakarta Ini Cocok Banget Buat Cemilan Kamu

List Artikel
12 Januari 2023 | 0 Komentar

Kue soes (kue sus atau choux) merupakan cemilan berupa kue berongga yang di dalamnya terdapat isian berupa vla, custard ataupun daging. Karena isian inilah, kue soes menjadi salah satu cemilan favorit yang mengenyangkan. Zaman sekarang, kue soes sudah dapat ditemui dengan mudah di Jakarta. Banyak ragam kue soes di Jakarta yang bisa dicoba oleh para teman PergiKuliner. Dari kue soes klasik hingga kue soes yang sudah berinovasi menjadi lebih modern seperti kue soes asal Negeri Sakura, Jepang. Mau manis ataupun asin, kue soes memiliki rasa yang enak dan tidak terlupakan. Harganya pun cukup terjangkau sehingga bisa menjadi cemilanmu sesekali. PergiKuliner punya 6 rekomendasi tempat dimana kamu bisa menemukan kue soes enak di Jakarta dengan beragam isian yang pastinya menggugah selera kamu. Langsung cek daftarnya di bawah ini ya!

Foto Chouxlala

Chouxlala

Jl. Boulevard Raya Blok WE2 No. 1F, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Choux & Soes

ue sus enak, gedee, harga terjangkau. Mantap! Gw udah cobain yang Soes Ragout, Vanilla sama Original. Nah yang unik nih yang Rogut nih, biasanya kan kue soes tuh isiannya manis gitu, nah mereka nyediain yang varian asin kayak isian risol gitu. Dan uennaaakkk

Foto Soes Durian Ny. Wong

Soes Durian Ny. Wong

Mall Artha Gading, Lantai Basement
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Soes Durian Juara!

Bgaian atas choux memiliki tekstur crispy dari crumble manisnya. Choux ini juga memiliki isian yang tebal berupa cream matcha yang enak dan ga terlalu manis. Recommended!

Foto Chateraise

Chateraise

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533358826

Double Choux Cream

Oishi
Kue Sus ala Jepang, lembut dan harum. Isian nya matcha nya banyak. Bubuk green tea asli dari Jepang. Beda banget sama kue sus vla yang dijual di pasar,

Foto Mihimihi

Mihimihi

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground, The Anggrek Kitchens
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1592817690

Yang ga boleh kamu lewatkan kalau ke @maltamananggrek

Creamnya smooth dan ga terlalu manis, diimbangi dengan chouxnya yang sedikit gurih dan craqueline dengan tambahan cacahan kacang yang bikin tambah garing dan menciptakan rasa yang khas.
Enak banget~

Foto Strawberry Pastel Ufo

Strawberry Pastel Ufo

Jl. Seroja No. 6, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535586659

Enak masih anget rumnya berasa

Seperti biasa temen kantor pada mesen disini gw ikutan beli kue sus originalnya. Pas baru sampe masih anget. Langsung gw makan. Enak dahhh rumnya juga berasa lohh πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ Dari segi harga n rasa worth it dah. Bakal gw beli lagi enak rumnya berasa.

Foto Boens Soes

Boens Soes

Jl. Swadaya No. 46A, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534155079

Bikin ketagihan!

TERBAIK!!! Soes Durian berukuran jumbo dengan fillingnya buah Durian asli yang disajikan melimpah yang rasanya manis, gak ada rasa pahitnya, fresh, dingin, kualitas premium lah Duriannya! Soesnya tekstur luarnya garing dalemnya empuk.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?