Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Kuliner di Pamulang yang Gak Bikin Kantong Jebol

List Artikel
18 Juni 2023 | 0 Komentar
Kuliner di Pamulang merupakan pilihan tepat buat para pelajar dan mahasiswa yang ingin kulineran tanpa bikin kantong jebol. Pamulang, sebuah kecamatan yang terletak di Tangerang Selatan, telah menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Dengan beragam pilihan tempat makan yang menarik dan menu yang lezat, kuliner di Pamulang semakin dikenal sebagai destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. Jika kamu mencari tempat untuk menikmati kuliner enak dan menggugah selera, Pamulang adalah tempat yang cocok.

Kuliner di Pamulang hadir dengan menawarkan berbagai pilihan yang mencakup berbagai masakan, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Di sini, kamu dapat menemukan tempat makan dengan suasana yang nyaman dan menu yang menggugah selera, cocok untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian.


Kuliner di Pamulang juga hadir dengan harga yang pas di kantong. Untuk kamu mahasiswa atau pelajar, banyak sekali kuliner di Pamulang yang bisa kamu coba tanpa bikin kantong jebol. Dari mulai masakan ala rumah, kuliner pedas yang membuat lidah bergoyang, hingga minuman yang bikin tenggorokan segarrr… Yuk, simak beberapa rekomendasi kuliner di Pamulang yang bisa kamu coba!

Foto Mie DP (Dahsyat Peudes)

Mie DP (Dahsyat Peudes)

Ruko Pamulang Permai 1, Blok SH1 No. 4
Jl. Permai Raya, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1653113636

Rekomendasi Mie Pedas di Tangsel

Bagi yang suka pedas, yuk merapat ke Mie DP! Harganya sangat terjangkau, range harga makanan sekitar 9rb-24rb & minuman sekitar 5rb-12rb. Mie Kuah Smoked Beef, Mie Kuah Sea Beef dan Sushi Scramble Katsu
Menurut gue enakk, kuahnya bukan kuah yang cair tapi agak kentel gitu.

Foto Soto Bu Tjondro

Soto Bu Tjondro

Jl. Pondok Cabe Raya No. 50B, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508231867

Nasi rames

Nasi rames telor. Isinya ada nasi putih, krecek campur tempe, serundeng, telor semur, oseng ati ampela. Lauknya cukup banyak bikin kenyang. Yang paling aku suka oseng ati ampelanya enak banget bikin nagih. Overall buat lauknya lumayanlah. Harganya cuma 25k aja loh.

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Ruko Pamulang Permai, Blok SH2
Jl. Pamulang Permai I, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516034793

Roti bakar yahud

Mereka nyediain roti bakar yang manis sampai yg asin. Jadi ada yg isi coklat keju susu biasa dan ada juga yg isi telur + smoked beef. Buat rasa okelah dan kejunya mereka ga pelit.

Foto Dimsum Bang Andri

Dimsum Bang Andri

Ruko Pamulang Permai
Jl. Pamulang Raya, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669366292

DIMSUM SUPER MURAH RASA ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Aku sangat amat recommend buat kalian warga Tangsel khususnya Pamulang,Ciputat untuk yg belum cobain ini. Rasanya bener2 enak, dagingnya padet, tempatnya bersih sekarang soalnya udah di ruko ngga di tenda lagi. 4 pcs dimsum harga cuma 10rb aja udah kenyang.

Foto Qmaree Waroeng Kopi

Qmaree Waroeng Kopi

Jl. Pondok Cabe Raya No. 11, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kuliner at qmaree cafe

Harus banget cobain susu almond nya 15k.. Juara banget siiih... Selain harganya yg ga bikin kantong jebol, suasananya pun adem banget. Kentang goreng hanya 10k. Espresso single 10k daaan crispy wings bolonase 15k.

Foto Coffee N

Coffee N

Jl. Permai Raya Blok AX33 No. 15, Pamulang, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438241182

Cozy Coffee Shop di Pamulang

Cozy parah, ga nyangka ada coffee shop gini di Pamulang. Pencahayaannya terang, spacious, kursinya nyaman, dan bersih. Dua kali gue kesana karena tempatnya emang enak.

Penulis : Panji Kustiawan
Editor : Deva Norita

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?