Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Lounge dan Bar di Tangerang untuk Santai dan Melepas Penat

List Artikel
12 Oktober 2023 | 0 Komentar
Bagi yang sedang mencari lounge dan bar di Tangerang, PergiKuliner sudah mengumpulkan rekomendasinya buat kamu. Tangerang kini merupakan sebuah kota yang telah berkembang pesat, maka tak heran bila kota ini penuh dengan kuliner lezat dan tempat hiburan yang menarik. Selain restoran dan kafe yang memikat, ada berbagai lounge dan bar di Tangerang yang bisa jadi tempat untuk bersantai setelah melalui hari-hari yang melelahkan.

Apakah kamu mencari tempat untuk bersantai setelah seharian beraktivitas, atau ingin menghabiskan waktu bersama teman di akhir pekan, beragam rekomendasi lounge dan bar di Tangerang ini tak boleh kamu lewatkan. Dari nuansa yang elegan hingga yang lebih santai, berbagai pilihan lounge dan bar di Tangerang ini menjanjikan pengalaman yang menyenangkan untukmu.

Waktu untuk bersantai dan melepas penat pun menjadi lebih menyenangkan dengan ditemani beragam hidangan dan minuman yang lezat yang disajikan berbagai lounge dan bar di Tangerang ini. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat yang menyenangkan untuk bersantai di Tangerang, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari 6 rekomendasi lounge dan bar di Tangerang yang PergiKuliner rekomendasikan berikut ini.
Foto Rocca Osteria & Bar

Rocca Osteria & Bar

QBig Mall
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1617014647

FANCY SEKALI TEMPATNYA! ADA AIR MANCURNYA LAGI!!!

๐Ÿช‘Ambience-nya sangat cantik guys sumpah sumprit. Kesan-nya mewah banget. Tempatnya juga sangat luas. Kita bisa pilih tempat di ground floor-nya atau bisa naik beberapa anak tangga buat yg lebih higher ground. Ad meja bar yang panjang yang bagus dan cakep banget.

Foto Highway

Highway

Saumata Suites
Jl. Alam Utama Kav. 12 - 16, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1659015006

HIDDEN GEM DI ALAM SUTERA

tempatnya juga luas ada outdoor & indoornya tapi outdoornya ga seluas indoornya. cakep sih indoornya suka banget sama vibes disini, mau nongki siang sore atau malem pewe banget. Kalo malem ada live musicnya.

Foto Vote Brasserie & Lounge

Vote Brasserie & Lounge

Ruko Dalton Timur, Blok DLNT No. 71
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Chefnya top 2 Masterchef Indo

Cobain resto yg katanya chefnya tuh top 2 Masterchef Indo season 7. Tempatnya besar, ada 3 lantai mulai dari bar dan lounge hingga ada DJ &Live Music loh! Dijamin weekendmu seru abis kalo ke Vote! Gw stay di lantai 1 yg dekornya cantik dan elegant. Pewe abis ya tempatnya.

Foto Blue Stork Dining & Bar

Blue Stork Dining & Bar

Kav. Commercial Lot, No. 53
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1624973846

๐‘๐ž๐ค๐จ๐ฆ๐ž๐ง๐๐š๐ฌ๐ข ๐›๐š๐ซ๐ฎ ๐ญ๐ž๐ฆ๐ฉ๐š๐ญ ๐‹๐ฎ๐ง๐œ๐ก ๐‚๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐๐ข ๐†๐€๐ƒ๐ˆ๐๐† ๐’๐„๐‘๐๐Ž๐๐† ๐Ÿฝโœจ

Tempatnya gede poll, bisa lunch sampe dinner cantik di sini. Ada banyak vip room + wine cellarnya gede & lengkap banget.

Foto HotLicks Texas BBQ & Bar

HotLicks Texas BBQ & Bar

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1535121908

ENAK ENAK SEMUA๐Ÿ˜ญ

Ga sangka banget di SMS ada resto steak & ribs yg asik bgt tmptnya & jujur bgt makanannya enak2 zemuaโ€ฆ porsinya juga gamain2 ya. Ada outdoor & indoor.. ada minuman alkohol jg lengkap.

Foto Twelve Degrees Rooftop Bar & Lounge

Twelve Degrees Rooftop Bar & Lounge

Jl. Boulevard Gading Serpong No. 12 (Lantai 7), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1676971764

Rooftop ternyaman

Suasana nya adem banget rasanya pengen lama2 disana , design nya Classic modern, romantis nya dapet bgt sih kalo malam, datang masih sore dan belum banyak orang jadi kaya ala2 privat hehe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?