Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Makanan Biasa yang Jadi Berkelas Berkat Keju

List Artikel
26 Oktober 2018 | 0 Komentar
Bisnis kuliner memang nggak ada matinya, segala macam cara dilakukan demi meningkatkan minat pembeli. Termasuk dengan melakukan berbagai inovasi dalam menu makanannya. Salah satunya yang sedang banyak dilakukan belakangan ini yaitu masuknya menu makanan dengan topping keju. Bahkan keju dipercaya mampu mempercantik penampilan suatu makanan menjadi lebih bagus saat difoto dan dipamerkan di media sosial. Terlebih untuk keju mozarella, dengan memanggangnya sebentar maka kamu akan mendapatkan keju yang meleleh-leleh yang mampu memancing rasa lapar seseorang. Nah, beberapa makanan ini adalah makanan yang sebenarnya biasa namun menjadi mahal dan naik kelas berkat keju. Penasaran? Langsung simak saja yuk!

1. Mie Instan

Sumber : PergiKuliner.com

Makan mie instan nampaknya sudah sangat mainstream ya, dan kamu bisa menikmati menu ini di warung pinggir jalan dan juga bisa membuatnya sendiri. Namun bagaimana jika ditambah dengan keju mozarella? Pasti jadi luar biasa lezat kan, dan tampilannya pun juga jadi lebih instagramable dong. Harganya pun juga pasti melonjak. Kamu bisa menemukan mie mozarella ini di cafe-cafe ya.

2. Ayam Geprek


Sumber : PergiKuliner.com

Makanan satu ini tergolong sangat populer di kalangan mahasiswa. Prosesnya terdiri dari ayam yang dibalut tepung, digoreng, kemudian digeprek di atas cobek, lalu diberi sambal yang sedap. Ayam geprek biasanya disajikan dengan nasi putih hangat, yang membuatnya sangat digemari oleh semua kalangan. Nah, sekarang ayam geprek sudah bertransformasi jadi makanan hits dengan tambahan keju mozarella di atasnya lho. Semakin enak nih, kamu sudah pernah coba belum?

3. Martabak


Sumber : PergiKuliner.com

Martabak ini dulunya dijual oleh abang-abang keliling. Namun sekarang martabak sudah menjadi makanan kekinian di cafe-cafe lho. Harganya sendiri melesat naik dari yang biasanya cuma 15 ribu jadi 80 ribu rupiah lho. Mengapa bisa melonjak mahal harganya?  Jawabannya adalah berkat topping keju mozarella yang membuat martabak ini jadi semakin menarik dan berkelas.

4. Kentang Goreng


Sumber : PergiKuliner.com

Kentang goreng memang menjadi menu favorit  semua kalangan, terlebih lagi kalau ke restoran cepat saji, pasti menu ini nggak luput dipesan. Sekarang kentang goreng tampil dengan topping keju leleh lho yang membuat tampilannya semakin menggoda dan tentunya jadi semakin nikmat.

5. Nasi Goreng

Sumber : PergiKuliner.com

Nasi goreng sih sudah nggak perlu ditanya lagi kelezatannya. Namun jika dicampur keju bagaimana ya? Tenang saja nasi goreng keju ini tetap enak kok jika dimasak dengan takaranmu benar. Keju pada nasi goreng membuatnya jadi jauh lebih creamy dan nikmat lho. Coba yuk!

6. Roti Bakar


Sumber : PergiKuliner.com

Roti bakar dulunya hanya jual di tempat kaki lima pinggir jalan, biasanya hanya berisi isian coklat, keju, dan selai. Namun sekarang roti bakar sudah di-upgrade dengan topping keju mozarella yang membuatnya semakin nikmat dan berkelas. Itu yang membuatnya kini banyak cafe-cafe populer yang menyajikan menu roti bakar mozarella ini, dan tentunya dengan harga yang lebih mahal.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan enam makanan biasa yang kemudian jadi naik kelas berkat keju. Kamu lebih suka yang versi biasa atau yang sudah pakai topping keju nih teman PergiKuliner? Yang pasti sih keduanya sama-sama enak ya, namun bagi pecinta keju pasti lebih setuju kalau makanan yang naik kelas berkat topping keju ini enak banget. Kamu bisa coba makanan tersebut di beberapa referensi tempat makan dari PergiKuliner di bawah ini ya!

RPP (Ropang Plus Plus)

Foto RPP (Ropang Plus Plus)
Foto RPP (Ropang Plus Plus)
Foto RPP (Ropang Plus Plus)

Ayam Geprek Mas Eko

Foto Ayam Geprek Mas Eko
Foto Ayam Geprek Mas Eko
Foto Ayam Geprek Mas Eko

Warung Wakaka

Foto Warung Wakaka
Foto Warung Wakaka

OMG Poteto

Foto OMG Poteto
Foto OMG Poteto
Foto OMG Poteto

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?