Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Martabak Tipis Kering di Jakarta yang Enaknya Nggak Kalah Sama Martabak Tebal

List Artikel
10 Januari 2017 | 0 Komentar

Buat kamu yang bosan dengan martabak tebal yang mainstream, kamu bisa mencoba martabak tipis kering. Martabak tipis kering atau yang lebih dikenal dengan nama martabak tipker merupakan martabak yang berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Jika biasanya martabak bertekstur tebal dengan serat halus dan isian topping yang melimpah, martabak tipker justru tampil dengan tekstur yang sangat tipis dan garing. Banyak yang bilang martabak tipker ini mirip dengan kue leker asal Bandung. Tapi keduanya berbeda loh, martabak tipker memiliki kulit yang lebih padat tapi tetap terasa renyah saat digigit. Untuk jenis varian isinya tak jauh berbeda dengan martabak biasanya, yakni ada meises, keju, kacang, cokelat, green tea, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba martabak tipker ini, Pergi Kuliner punya enam martabak tipker di Jakarta yang enaknya nggak kalah sama martabak tebal. Yuk langsung ke TKP!   

Foto Martabak Gue

Martabak Gue

XYZ District
Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470740250

Doyan sama red velvet nya

Waktu itu nyobain red velvet and tipker coklat, keju, kacang. Red velvetnya suka bangetttt!! Soalnya dy pake crumble yg ada di redvelvet rasanya jadi bener2 kyk makan redvelvet cake .. Beda deh sama martabak lain yg udah g coba. Mantap.

Foto Martabak AA

Martabak AA

Jl. Minangkabau No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Tipker Keju

Disini juga ada Martabak Tipker Keju terrrenaaakkk yang pernah gw makan! I'm lost for words, you guys should try yourself!

Foto Martabak Boss

Martabak Boss

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

martabak tipiss kering

Kali ini saya mau nyobain martabak tipis kering toblerone nya rasanya crispy dan toblerone nya berasa. Tempatnya ada tempat duduknya disana bisa sambil mesen menu camilan lain

Foto Martabakku

Martabakku

Jl. Cipete Raya No. 3, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Martabak tipkernya enakkkk!

Martabak tipker semakin hits akhir akhir ini, awalnya gw pikir rasanya bakal kaya crepes wah taunya lebih enakkk! Kemarin pesen martabak tipker komplit (40k) delivery by go-food hehe. Kulit martabaknya cruncy dan maniiiiis, sukak! Isiannya juga enak, manisnya pas. Rasanya nagih! Mantaps!

Foto Martabak Bruno

Martabak Bruno

WARGOK
Jl. Muara Karang Raya Blok D7 Utara No. 201 - 203, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Martabak Samyang

Martabak TipKer Mozarella.
Tekstur-nya tipis dan crunchy banget. Filingnya pake mozarella cheese yang tebal. Jadi taste-nya very cheesy. Overall menu barunya enak dengan harga yang masih pas dan sesuai ama kantong.

Foto Martabak Lab

Martabak Lab

Jl. Tebet Utara Dalam No. 3, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Martabak Tipis Asin

Tertarik mencoba martabak lab karena ada promo buy 1 get 1 untuk martabak tipis asinnya yang memang sedang hits.Untuk kulitnya rasanya manis dan renyah tapi masih nyambung dengan isiannya yang asin kok. Keju dan sosisnya cukup generous jumlahnya dan yang terpenting kejunya tidak membuat eneg.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?