Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Bali di Jakarta Pusat untuk Makan Siang Enak Ala Pulau Dewata

List Artikel
6 Januari 2023 | 0 Komentar

Siapa yang ketagihan dengan masakan Bali? Masakan Bali itu memang selalu berhasil bikin siapapun yang mencicipinya jadi ketagihan dan ngangenin banget. Masakan Bali dikenal memiliki cita rasa yang kuat dengan sedikit sentuhan rasa pedas dan manis yang khas. Nah, kalau kamu baru ingin mencicipi atau sudah rindu masakan Bali, kamu bisa ke salah satu restoran Bali di Jakarta Pusat yang ada ini. Tidak hanya dibuat puas oleh berbagai masakan khas Bali, interior restoran Bali di Jakarta Pusat juga bernuansa etnik yang mengingatkanmu akan suasana di Bali.


Ada berbagai macam menu masakan Bali di Jakarta Pusat yang bisa kamu coba disini. Mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga dessert khas Bali bakal memanjakan lidahmu. Seperti sate lilit, ayam klungkung, ayam betutu, ayam pelapah, lawar, hingga rujak khas Bali. Semua masakan Bali di Jakarta Pusat ini bisa kamu jadikan menu makan siang hingga makan malam yang mengeyangkan. Khususnya bagi karyawan yang bekerja di daerah Jakarta Pusat dan hendak mencari menu makan siang yang unik dari biasanya. Tentu masakan Bali ini bisa jadi menu santap siangmu. Inilah 6 rekomendasi masakan Bali di Jakarta Pusat yang menggoda lidah! 

Foto Bali Timbungan

Bali Timbungan

Gedung Sarinah, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Makanan nya enak-enak!

Nasi campur bali (88,000) Seporsi nya besar dan lengkap bgt! Juga rasanya enak! Ada ayam betutu, sate lilit, udang goreng, kulit ayam crispy dll ini super duper wajib dipesan dan seporsi nya bahkan cukup untuk sharing berdua! udang goreng dan kulit ayam nya juara banget!

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475857414 a

Enak, tempatnya cukup mewah

Saya pesan sate lilit bebek, sate ayam plecing denpasar, veggie platter ini 3 macam sayuran khas bali: jukut urap, plecing kangkung & lawar nangka, tipat cantok ini gado2 khas Bali, dll. Overall sangat puas makan disini. Untuk pecinta pedas pasti cocok bgt makan disini meski tingkat kepedasan bisa kita request.

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1490605326

Indonesian Fine Dining at its best

Kita order Sengkel Lawang Sewu, Ayam Gandaria, Itik Keeling, Sate lilit Jimbaran, Terong Balado, semuanya enak2. Untuk harga di sini agak premium. Tapi worth it untuk kualitas makanannya. Definitely the place to bring a foreign friend to try Indonesian cuisine, atau untuk acara spesial :)

Foto Halo Bali!

Halo Bali!

Gedung Djakarta Theater (Skyline), Lantai Ground
Jl. MH Thamrin No. 9, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656400391

Sangat ngobatin kangen sama makanan bali😋

Nasi Jangkep Pelalah (IDR 45K) Isinya super lengkap walaupun di bowl gitu. Ada ayam suwir pelalah, telur aroma bali, sate lilit, terasi, matah, sayurnya ada lawar plusssss dikasih kupuk rambak. Hah lengkap banget ga sih dengan 45k. Semuanya enak!

Foto Nasi Pedas Ubud Bali

Nasi Pedas Ubud Bali

Gedung Sarinah, Lantai Basement, Pasar Nusantara
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

SARINAH RASA BALI

Yang saya pesan paket seminyak ayam suwir, terdiri dari nasi, ayam suwir bumbunya enak khas Bali, trus 2 macam sambel, keripikan kentang, sayur, telor setengah dan orek. Rasanya enak, sambelnya juga enak walaupun gak pedas. Cocoklah untuk dicoba!

Foto Bale Lombok

Bale Lombok

Jl. Tanah Abang 2 No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505119427

Makanan lombok😍

Ayam Betutu, ayam bumbu kuning khas bali ini enak banget, bumbunya berasa banget meresap sampai dalam daging ayamnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?