Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Korea di Tebet yang Enak dan Autentik

List Artikel
22 Maret 2020 | 0 Komentar

Masakan Korea merupakan jenis kuliner yang belakangan ini begitu hits di Jakarta, salah satunya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan beberapa masakan Korea di Tebet yang tak hanya punya rasa enak namun juga autentik. Menu-menu seperti BBQ, kimchi, tteokpokki, Korean chicken dan jajanan street food khas Korea seperti fish cake, corn dog dan croquette adalah menu masakan Korea di Tebet yang paling banyak kamu temui. Masakan Korea di Tebet ini ada yang berkonsep ala carte dan juga all you can eat lho, cocok banget kan nih buat kamu yang porsi makannya banyak? Salah satu masakan Korea tersebut juga bisa kamu nikmati di pusat perbelanjaan yang cukup besar di Tebet ya, yaitu Kota Kasablanka. Jadi, buat kamu yang penggemar Korea, pastikan masakan Korea di Tebet yang enak dan autentik ini tidak terlewat dari list kuliner kamu ya! Nggak perlu jauh-jauh terbang ke Korea kok.

Foto Oppa Korean Food Cafe

Oppa Korean Food Cafe

Jl. KH Abdullah Syafei No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548432631

Love these simple korean food 😍

Tteokbeokki porsinya banyak, kenyel, saus nya agak krg kental aja menurutku. Rice Ball bumbunya enak! Mantep bgt dimakan sm tteokbeokki. Bibimbap love this 😍😍😍 perfect bibimbap!

Foto Wangja Korean BBQ

Wangja Korean BBQ

Jl. Tebet Raya No. 54A, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1502716838

AYCE LENGKAP

Disini itu All You Can Eat dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Untuk side dish nya ada banyak. Karena tersedia nasi putih, nasi goreng, ayam berbalut tepung, pancake korea, japcae, dan daging oseng.

Foto Ojju

Ojju

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

My guilty pleasure - all about cheese

Chicken wingsnya enak, walaupun ga spicy (lain kali mesti pilih level super spicy nih), terus dimakan panas2 sama melted mozarella cheese. So yummy and very recommended. Cheesenya lumayan enak, ga berbau menyengat dan enak dimakan sama nasinya.

Foto Kyochon

Kyochon

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505225728

Honey Chicken is My Favourite!

Karena disini ada si Kyochon jadi coba deh order salah satu top menu nya! untuk chicken wings nya ada rasa original, red wings, honey wings, karena aku mau coba semua nya jadi pesan paket mix wings nya deh

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460547783

Ogyopsalnya enak!

Variasi menu ga terlalu banyak, gue order pork belly with skin (idr 99k) & kimchi chige (idr 65k). Pork belly gue dipanggangin sama waiter disana, jadi gue terima yang udah siap dimakan, dan masaknya pun pas, ga alot.
Kimchi chige, pas order ini langsung dapet free nasi putih. Rasanya oke, banyak babinya.

Foto Samjin Amook

Samjin Amook

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533358826

Jajanan Korea

Jajanan ala Street Food di Korea, basically terbuat dari ikan atau nama beken nya itu Fish Cakes, bentuknya banyak varian nya (ada yang gepeng, lonjong, etc). Paling suka fishcakes nya, dan ada satu yang bentuk nya bulat dari kentang di dalam nya ada lelehan keju... yummy banget..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?