Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Mie Ayam Menteng Ternikmat yang Harus Segera Kamu Cicip

List Artikel
9 November 2016 | 0 Komentar

Musim hujan begini, enaknya makan apa ya? Enaknya menyantap yang hangat-hangat, berkuah, dan mengenyangkan tentunya! Nah, mie ayam bisa kamu jadikan pilihan lho! Cuaca sedang hujan memang cocoknya menyantap mie ayam hangat beserta kuahnya yang gurih. Tertarik menjadikan mie ayam sebagai menu santapanmu? Mampir saja ke kawasan Menteng, di sini kamu bisa menemukan aneka tempat mie ayam yang enak-enak. Irisan daging ayam yang besar serta kuah kaldu yang gurih plus sawi dan bakso dijamin akan membuatmu lupa dengan cuaca hujan saat itu. Seporsi mie ayam biasanya dibanderol dengan harga yang cukup murah sehingga cocok untuk dijadikan santapan di akhir bulan. Nah, tunggu apalagi? Jika ingin menyantap mie ayam di Menteng, PergiKuliner sudah merangkumnya dalam enam mie ayam di bawah ini:


Foto Kuliner Theresia

Kuliner Theresia

Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438611605

Enak dan murah bingits

Mie ayam punya abang-abang emang ga pernah ga enak. Topping daging ayam buanyak dan berbumbu, mie nya juga lezat. Kuahnya juga nampol. Pangsit goreng tambahan satunya 2 ribu dan itu gede banget, krispi juga ada dagingnya. Wuihh mantaps.

Foto Mie Keriting Luwes

Mie Keriting Luwes

Jl. Kendal No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Ayam Halal enak

Kelezatan Bakmi Ayam Halal dapat ditemukan di Bakmi ini...Kelezatan daging ayam nya menjadi kekuatan utama Bakmi ini...Makan bakmi ini dari harga 14rb rupiah semangkoknya sekarang sudah diatas 20rb an rupiah semangkoknya...

Foto Bakmi Toko Tiga

Bakmi Toko Tiga

Jl. KH Wahid Hasyim No. 63A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416032444

Bakmi enak

Gue memesan bakmi spesial dimana isinya udah komplit banget dengan bakso dan pangsit rebus. Pelayanannya juga cepat jadi gak perlu nunggu lama buat dapet pesanannya. Mie yang digunakan adalah jenis yang kecil halus. Minyak dan bumbu yang dipakai bikin rasanya gurih banget. Baksonya halus dan kenyalnya pas. Pangsit rebusnya juga enak.

Foto Bakmi Roxy

Bakmi Roxy

Jl. Cikini Raya No. 55, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Bakmi Murah Enak

Ini Rekomendasi temen yang udah biasa makan disini. Saya pesan Bakmi Komplit, bakmi dan bakso pangsit nya disajikan terpisah. Ini bakmi enak mienya, tapi yang lebih enak itu kuahnya, kaldunya berasa bangeet. Ayam di mie nya juga banyak, puas banget apa lagi harga murah,..Nyuum

Foto Mie Ayam Gondangdia

Mie Ayam Gondangdia

Jl. Cikini IV No. 12A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakmie legendaris di daerah Menteng!

Saya memutuskan untuk memesan bakmie dan pangsit goreng. Bakmie disajikan dengan ayam kecap yang banget sama rasa gurih dari bakmi nya. Pangsit gorengnya juga enak banget kulitnya tipis dan renyah dipadu dengan sausnya yang yummy banget. Harganya juga pas banget dijamin ketagihan.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Gedung Bakmi GM, Lantai 3
Jl. Sunda No. 7, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438879252

Bakmi favorite

Seperti biasa gue selalu memesan bakmi ayam saus thai di bakmi gm. Yang gue suka dari bakmi ini adalah potongan ayamnya yang besar dan enak bgtttt. Ditambah lagi makannya disiram dgn si saus thai yg asam-manis, nyam..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?