Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Okonomiyaki di Jakarta yang Nikmat dan Sulit Ditolak

List Artikel
20 Juni 2019 | 0 Komentar
Okonomiyaki merupakan salah satu kuliner khas Jepang yang memiliki penampakan seperti pancake yang terbuat dari adonan tepung, telur, kemudian ditambah dengan campuran sayur seperti kol, daging dan juga seafood. Jajanan asli Osaka satu ini ternyata cukup digemari di Jakarta. Teksturnya yang tebal, empuk dan sungguh gurih ini membuat okonomiyaki sering dijadikan cemilan favorit masyarakat Jakarta di kala senggang. Menemukan hidangan okonomiyaki di Jakarta pun bukanlah perkara sulit lho. Okonomiyaki di Jakarta ini bisa kamu temukan di beberapa restoran Jepang yang ada di pusat perbelanjaan, maupun di pinggir jalan. Nah, jangan tunggu lama-lama lagi, yuk segera simak beberapa rekomendasi okonomiyaki di Jakarta yang lezat berikut ini ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Zenbu merupakan restoran Jepang yang memiliki keunikan tersendiri dengan menyajikan masakan Jepang yang dikolaborasikan dengan makanan Western sehingga menghasilkan suatu sajian yang nikmat. Berbagai menu fushion campuran Jepang dan Western tampak banyak menghiasi deretan menu di Mozaru, namun ada juga kuliner asal Jepang yang juga tersaji di sini, salah satunya yaitu okonomiyaki. Okonomiyaki di Zenbu disajikan dengan beberapa pilihan yaitu yang original, salmon, seafood dan unagi. Okonomiyaki ini pun disajikan di atas hot plate ya, sehingga pastinya akan tetap hangat selama kamu makan.


Sumber : Pergikuliner.com

Momokino merupakan salah satu restoran yang menyediakan aneka kuliner Jepang yang berlokasi di Lippo Mall Puri tepatnya di area FoodHall. Momokino memiliki menu spesialis berupa chicken karaage dengan resep autentik dari Jepang,  namun bagi kamu yang tidak mau makan kenyang, kamu bisa memilih menu okonomiyaki yang tak kalah nikmat. Ada cukup banyak topping okonomiyaki yang bisa kamu pilih, mulai dari octopus, squid, chikuwa dan masih banyak lagi. Teksturnya yang tebal semakin enak karena disajikan dengan saus gurih kecokelatan serta mayonnaise.



Sumber : Pergikuliner.com

Chibo merupakan restoran asal Osaka yang belum lama ini membuka cabang pertamanya di Jakarta, yaitu di Mall Gandaria City. Restoran yang memiliki suasana autentik ini memiliki tiga bagian seating area, yaitu private room, teppan bar dan seating area. Menu utama sekaligus menjadi andalan di restoran berkelas ini yaitu okonomiyaki. Okonomiyaki yang telah dimasak para chef tersebut kemudian dihidangkan di atas meja kemudian disajikan di atas area grill agar tetap hangat. Ada beberapa pilihan menu okonomiyaki yang bisa kamu pilih, namun yang menjadi rekomendasi mereka yaitu Chibo Okonomiyaki yang memiliki isian udang, potongan daging sapi, cumi, ayam dan juga saus okonomiyaki milik Chibo. Meski harga yang dipatok cukup tinggi, namun ini sesuai dengan kualitas dan cita rasanya ya!


Sumber : Pergikuliner.com

Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky merupakan salah satu restoran Jepang yang berada di kawasan Senopati. Restoran satu ini menyajikan aneka menu kuliner Jepang mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat. Okonomiyaki merupakan salah satu cemilan favorit yang cukup diminati oleh pengunjung di sini. Kuliner berpenampilan seperti omelet satu ini memiliki kualitas dan cita rasa yang nikmat karena menggunakan bahan baku yang berkualitas, ditambah dengan banyaknya pilihan topping di dalamnya, mulai dari isian seafood, sapi, hingga daging babi.



Sumber : Pergikuliner.com

Kashiwa merupakan salah satu restoran Jepang yang menyajikan menu makanan Jepang yang autentik. Restoran yang berada di daerah Melawai ini secara interior mempunyai suasana Jepang yang cukup kental. Meski menyajikan menu makanan Jepang yang autentik dan nikmat, namun harga menu-menu di Kashiwa ini terbilang murah lho. Okonomiyaki menjadi salah satu menu yang perlu banget kamu coba ya. Porsinya yang besar dan empuk ditambah dengan topping mozarella menjadi suatu kesatuan yang sungguh nikmat.


Sumber : Pergikuliner.com

Okirobox merupakan suatu gerai kecil yang menyajikan makanan ringan khas Jepang, seperti okonomiyaki dan takoyaki. Okirobox memiliki begitu banyak cabang, salah satunya yaitu di cabang Kelapa Gading. Meski memiliki gerai yang kecil, namun kualitas menu okonomiyaki mereka tak perlu diragukan lagi. Okonomiyaki milik Okirobox ini juga memiliki beragam topping seperti octopus, salmon, beef, crab stick, chicken, bacon dan lain-lain.

Nah, itu dia keenam okonomiyaki di Jakarta yang nikmat dan sulit untuk ditolak. Tunggu apa lagi, segera cicipi langsung yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?