Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Pizza Enak di Tangerang yang Wajib Kamu Coba!

List Artikel
3 Agustus 2015 | 0 Komentar

Pizza merupakan salah satu kuliner khas Italia yang sangat terkenal di seluruh belahan dunia. Tidak ada yang bisa menolak kelezatan kuliner yang identik dengan bentuk bulat pipih ini. Pizza yang menjadi favorit biasanya pizza dengan topping smoked beef yang dipadu dengan sayuran seperti paprika, jagung, dan tomat. Tak ketinggalan, saus napoleon serta parutan keju mozzarella di atasnya menjadikan pizza terasa sangat autentik. Pizza asli dari Italia kebanyakan memiliki bentuk roti tipis dengan topping yang melimpah, sedangkan pizza dari Amerika umumnya memiliki bentuk roti yang agak tebal. Nah, pengen tau tempat makan pizza enak di Tangerang? Mampir yuk ke tempat-tempat makan pizza enak yang wajib kamu coba ini!


Foto Gio Vanese

Gio Vanese

Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Restoran Italia-Mexico Enak di Karawaci!

Saya memesan pizza Three Meat Combo dan ini enak banget! Kejunya lembut, bacon nya halus, dan pepperoninya gurih. Pizzanya sendiri untuk selera saya cukup crispy. Pas deh pokoknya!

Foto ZOOM Palace Cafe and Resto

ZOOM Palace Cafe and Resto

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Cozy place in flavor bliss

Pizza disini rasanya enak, renyah dan sangat khas. Kalo malam disini ada live musicnya. Untuk suasana sih cozy banget.

Foto The Fool

The Fool

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1427018918

Nice ambiance & good food! One of my faves in Serpong

Ia memiliki suasana yg cozy dan dekor interior yang cukup menarik. Makanan disini juga cukup terjangkau harganya dan enak".

Foto LaCroazia Pizza Bakar

LaCroazia Pizza Bakar

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435332200

Recommended

owner kasih rekomendasi yaitu LaCroazia Pizza. isinya ada jamur champignon, beef salami, olive, keju, minyak zaitun, dan saus tomat.. perpaduannya enak banget, ga bikin enek, yang ada bikin ketagihan.. adonan pizzanya kering dan agak garing. enak banget lah pokoknyaaa

Foto Pizadoki

Pizadoki

AEON Mall BSD City, Lantai Ground (Depan Supermarket)
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1439645376

Super Nice Japanese Pizza

Ini pertama kalinya saya cobain pizza jepang dan ga kecewa sama sekali karena emang ini enak! Pizza ini isinya keju, mochi, sweet corn sama nori di atasnya, rasanya ga ngecewain banget, rasanya kenyal dan chewy terus manis manis gurih gitu, enak banget apalagi harganya juga dibawah IDR 40k per porsi, superb!

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

One of the best pizza and pasta in tooowwn! (2)

Lalu untuk pizzanya, gatau namanya apa karena saat itu uda asal tunjuk aja di menu yg terbatas itu. Pokoknya ada mozzarella dan olive. Semuanya topping diatas dough pizza yang tipis itu.. sempurna..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?