Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Pizza Enak di Tangerang yang Wajib Kamu Coba!

List Artikel
15 November 2023 | 0 Komentar

Mencari tempat makan pizza di Tangerang tidaklah sulit, karena kamu bisa menemukan tempat makan yang menyediakan pizza sebagai menunya. Dari tempat makan pizza terkenal, restoran Italia, hingga cafe-cafe di Tangerang menyediakan menu satu ini, karena pizza merupakan salah satu makanan favorit yang bisa dimakan beramai-ramai sehingga cocok untuk dijadikan teman ngopi ataupun ngeteh. 


Siapa sangka, sejarah pizza membawa kita pada petualangan rasa yang dimulai di Napoli, Italia. Pizza, yang awalnya hanya roti sederhana dengan berbagai topping, kemudian menjelma menjadi hidangan khas yang dicintai di seluruh dunia. Dengan adonan yang lembut dan saus tomat yang merayu lidah, pizza menjadi ikon kuliner global.  


Banyak jenis pizza enak di Tangerang yang bisa kamu cobain. Dari yang klasik dengan pepperoni dan keju meleleh hingga yang eksotis dengan campuran bahan-bahan lokal yang khas. Setiap gigitan adalah perjalanan rasa yang memukau, seperti petualangan melintasi kota Tangerang yang penuh warna. Bahkan ada juga fusion pizza yang rasanya khas Indonesia loh. 


Tidak hanya sekadar tempat makan, beberapa tempat yang menyajikan pizza enak di Tangerang juga merancang interior mereka dengan sentuhan yang mengundang. Suasana yang nyaman dan ramah membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati hidangan lezat ini. Kombinasi sempurna antara cita rasa dan atmosfer membuat pizza di Tangerang bukan hanya tentang makan, melainkan tentang menciptakan kenangan yang tak terlupakan.


Buat kamu yang kepingin makan pizza enak, kau bisa mengunjungi salah satu dari 6 rekomendasi pizza enak di Tangerang yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini. Kamu bisa pilih untuk take away atau makan di tempat. Biar makin seru, jangan lupa ajak keluarga, saudara, ataupun teman-teman kamu untuk makan pizza bareng ya!

Foto Balboni Ristorante

Balboni Ristorante

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1649754939

Back at here again ✌🏻

Margherita Pizza (IDR 65,000)
The OG! Pizza dengan topping terbasic yaitu Mozzarella, Tomato, dan Basil. Pizza crustnya tipis tapi gak kering dan masih kenyal. Simply delishhh!

Foto Pizza Place

Pizza Place

Ruko Bolsena, Blok A No. 20
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646119817

Good pizza, great pizza 🀀

π™‹π™žπ™―π™―π™– π™Žπ™₯π™žπ™£π™–π™˜π™ž π™š π˜Ύπ™–π™§π™›π™žπ™€π™˜π™ž, 225k |⭐️ 8/10
untuk dough nya mereka selalu chewy dan mereka bakenya tuh di tungku api jd crunch nya beda, yg bikin special dari pizza yg kami order ini tuh mereka pake Anchovy, jujur pas gigit agak kaget sih soalnya agak asin, tapi gw suka daΕ„ suka banget juga sama spinachnya

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Surprisingly Simple dan Enak

Akhirnya gaperlu jauh2 ke Kemang lagi buat makan ini! hihi dan yaa pizza place sih kacau ya enaknya.. bener2 sebanding banget porsi, harga, dan rasanya.

Foto Sale Italian Kitchen

Sale Italian Kitchen

The Icon Business Park, Blok D No. 9
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Authentic Italian Ristorante

Margherita pizza: simple tapi feels so right. Thin pizzanya dapat crustynya juga. Kerasa ingredientsnya fresh. Classic banget sekitar IDR 75K an

Foto Lo Pablo's Pizza

Lo Pablo's Pizza

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1658396147

Best Smoke Cakalang Pizza ever!

Lo Pablo’s Pizza. Smoke cakalangnya the best, pizza ini menu signatured mereka. Bener-bener sesuai ekspetasi, rotinya lembut, cakalangnya melimpah dan overall ini wajib banget kalian cobain karena emang se enak ituhhh.. apalagi dimakan pas masih baru disajikan.

Foto iVegan Pizza

iVegan Pizza

Ruko Paramount DotCom, Blok B No. 17
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Vegan Pizza

Sesuai namanya, rasa olahan nabatinya beneran smokey & mirip daging asap beneran. Teksturnya pun mirip, cuma bedanya nggak ada aroma sapi. Aku malah suka sama rasanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?