Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Pusat Jajanan di Bandung untuk Kamu yang Doyan Ngemil

List Artikel
9 Desember 2016 | 0 Komentar

Bandung yang dijuluki sebagai kota kembang ini memang surganya para pecinta makanan. Majunya sektor pariwisata di Bandung dibarengi dengan majunya industri kuliner yang ada di sana. Kamu bahkan bisa dengan mudah menemukan restoran, cafe, hingga pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan dengan aneka ragam makanan menarik yang dijajakan seperti di Jakarta. Kuliner yang ada pun beraneka ragam, mulai dari makanan utama yang mengenyangkan seperti mie kocok, nasi tutug oncom, hingga jajanan khasnya seperti batagor, siomay, surabi, dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang ingin mencari pusat jajanan di Bandung, kamu bisa segera meluncur ke salah satu pusat jajanan di bawah ini. Yuk, simak informasi lengkapnya!


Foto Kue Westhoff

Kue Westhoff

Setrasari Plaza, Blok B No. 9
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478291101

Jajanan Pasar, Jajanan Traditional di Westhoff

Saking banyaknya saya pun sampai lupa ada apa saja tapi yang paling favorite tetap lemper dan lumpia serta pastelnya. Bubur lemunya sangat lembut, pisang gorengnya caramelized. Oh.... Menyantap semua sajian disini membuatku ingat masa-masa kecil. Pokoknya ini nostalgia banget lah...

Foto Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kuenya enak-enak

Kue-kuenya banyak yg hampir habis, ternyata laku banged yach..Saya beli macam2 kue mulai dari yg asin dan manis.. Harganya beragam.. Untuk kue yg satuan harga mulai 500 perak, hingga yg paketan (sudah di mikain atau di bungkus daun kelapa) seharga 9000 rupiah.. Murah kan!

Foto Prima Rasa

Prima Rasa

Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470926025

Selalu the best & pasti beli kalo ke bandung

Salah satu makanan kue yang enak2 & bolu yang uda trkenal banget. Semua kue2,roti & bolu nya bener2 enak banget bahkan disini ya cepet banget kuenya abisnya apalagi pas weekend banyak yang ngeborong parah dah. Rasanya dari dlu ampe skrg number 1 lah.

Foto The Kiosk

The Kiosk

Jl. Ir. H. Juanda No. 48, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Jajan!

Tempat dimana bisa ngicipin berbagai macam makanan Indonesia. Nasi Goreng, Mie Kocok, Mie Ayam, Surabi, Tahu Gejrot, Sate Ayam, Sate Kambing, berbagai macam jenis Es dan Jus, pokoknya sagala aya! Nuansanya jadul kayu-kayu gitu, sekilas berasa kayak lagi makan di kaki lima versi modern alias makan gerobakan tapi didalem ruangan.

Foto Bola Obi Gardujati

Bola Obi Gardujati

Jl. Cibadak No. 111, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Cemilan Khas Bandung

Tidak lengkap rasanya kalau ke Bandung itu tidak mencicipi jajanan yang bernama bola ubi. Banyak sekali penjual jajanan ini, di bagian Bandung mana pun sepertinya ada. Namun, menurut saya yang paling enak ada di Cibadak, namanya Bola Ubi Gardujati.

Foto Batagor & Siomay Kingsley

Batagor & Siomay Kingsley

Jl. Veteran No. 25, Veteran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

The best batagor in Bandung

Nah disini tuh kalian bisa cobain batagor khas Bandung. Campuran beberapa jenis batagor dan batagor tahu yang digoreng dengan tingkat kematangan sempurna karena ada tekstur garing garing renyah dan masih ada empuk empuknya batagor pas banget dimakan dengan bumbu kacangnya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?