Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ramen di Jakarta Pusat yang Kenikmatannya Tidak Perlu Diragukan

List Artikel
26 Juli 2016 | 1 Komentar

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan ramen. Mie khas Jepang ini memang memiliki banyak penggemar karena rasanya yang sangat lezat. Meski identik dengan penggunaan bahan-bahan non halal, saat ini sudah banyak yang menyediakan ramen halal. Pada ramen non halal, babi digunakan sebagai bahan untuk membuat kaldu dan topping ramen. Sedangkan untuk ramen halal, menggunakan daging sapi atau ayam sebagai bahan untuk kaldu dan topping. Nah jika kamu penggemar ramen, kawasan Jakarta Pusat merupakan salah satu kawasan yang tepat untuk berburu ramen. Banyaknya mall dan restoran Jepang di Jakarta Pusat, tentunya akan memudahkan perburuanmu. Penasaran apa saja ramen di Jakarta Pusat yang diburu banyak orang? PergiKuliner punya rekomendasi enam ramen di Jakarta Pusat paling enak. Yuk, simak informasinya berikut ini:


Foto Bariuma Ramen

Bariuma Ramen

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444146329

The Best Pork Ramen in Town!!

Ramen ini dihidangkan dengan kuah campuran kaldu pork, shoyu dan sedikit sake manis, ditemani dengan 2 potong chasu yang TEBAL. Nilai sempurna gw berikan untuk rasa kuah kaldu nya yang tokcer abis!! Kuah kaldu nya kental dan kaya akan rasa. Tanpa ditambah merica / sambal, dll udah enak banget.

Foto Echigoya Ramen

Echigoya Ramen

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469432763

One of the most authentic

awesomeness: beautiful & mild pork broth, super tender & taste charsew & lovely texture of noodle. Various menu & well balanced overall! Impressed with the broth yg ga terlalu kental tp asin & citarasa-nya cantik alias PASSSSS 😍

Foto Tokyo Ramen Tabushi

Tokyo Ramen Tabushi

Jl. Kartini Raya 64 Blok A No. 1B, Mangga Besar, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Hidden Ramen Place - Must visit!

Disini, yang menjadi menu favorit saya adalah Akafuji Ramennya yaitu ramen yang kuahnya pedas dan diberi potongan cabe rawit agak banyak. Untuk dagingnya sendiri cukup empuk sih dan kuahnya yang agak kental ini bener bener menyerap ke mienya.

Foto Tokyo Belly

Tokyo Belly

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431433298

Great Place and Food for this Japanese Bistro :)

TokyoBelly Classic Ramen, kedengeran nya emang kayak ramen biasa kok. Tapi menurut gw ini juga enak kok, yang membedakan ramen mereka yaitu dari tekstur ayam yang ada pada bagian atasnya. Jadi chicken ramen di tokyo belly ini di grilled terlebih dahulu, jadi ada bagian yang agak garing2 gitu pada chicken di ramen ini.

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Olahan Ramen Favorit

Kurang lebih sama dengan Tori Kara, Buta Signature memesona lewat potongan daging pork yang bersarang sebagai topping. Teksturnya lembut dan ketika dikunyah daging tersebut terasa begitu menyatu dengan resapan bumbu di dalamnya. Belum lagi kuah kaldunya yang menggairahkan. Recommended!

Foto En Japanese Dining

En Japanese Dining

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Aka Ramennya enak

Kali ini penasaran dengan ramennya "Aka ramen" (135k) Ramen in red soup with beef chasiu.Porsinya banyak, tekstur ramennya bagus, soup ramennya agak sedikit pedas tapi ok banget. Rasanya mewah banget sesuailah dengan harganya.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Min tol kasih tanda halal untuk yg halal thx
harry_zulfan_saputra | 26 Jul 2016 pk. 11:20 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?