Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran BBQ di Margonda yang Tidak Boleh Dilewatkan

List Artikel
6 Desember 2023 | 0 Komentar
Siapa yang sudah pernah cobain makan di restoran BBQ di Margonda? Buat yang belum, kamu beneran lagi melewatkan sensasi kelezatan kuliner di Jalan Margonda Raya, Depok, lho. Kawasan Margonda yang terkenal sebagai pusat perguruan tinggi ini tentu menjadi kawasan tongkrongannya para mahasiswa kampus dan anak-anak muda. Tak heran bila ada beraneka ragam destinasi kuliner yang bisa kamu temukan dengan mudah di sini, termasuk restoran BBQ di Margonda.

Berbagai restoran BBQ di Margonda bisa jadi destinasi kulineran seru buat kamu yang doyan daging panggang. Dengan suasana yang santai dan menu yang oke, restoran BBQ di Margonda menjadi destinasi kuliner yang sayang kalau kamu lewatkan. Ngomongin soal BBQ, kamu pasti terbayang dengan aromanya yang bikin ngiler dan cita rasanya yang nendang. Nah, kamu bisa menemukan semua itu di restoran BBQ di Margonda.

Daging-daging pilihan, mulai dari sapi, ayam, hingga seafood segar, semuanya bisa kamu pilih sesuai selera. Dengan menu yang beragam dan tempat yang nyaman, restoran BBQ di Margonda ini juga bisa jadi tempat asyik buat ngumpul bareng temen atau keluarga. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang super ramah di kantong sampai yang sedikit lebih high-end, kamu bisa sesuaikan dengan budget dan preferensi masing-masing.

Oh iya, beberapa restoran BBQ di Margonda juga menyediakan ragam pilihan minuman dan dessert yang bisa jadi pemanis setelah puas menyantap daging BBQ yang nikmat, lhoJadi, tunggu apa lagi? Buruan cobain restoran BBQ di Margonda dan nikmati cita rasa daging panggang yang nendang di setiap suapannya. Ini dia daftar rekomendasi restoran BBQ di Margonda yang tidak boleh kamu lewatkan!
Foto Raa Cha

Raa Cha

Margo City, Lantai Lower Ground, Food Street
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1492570999

Akhirnya Buka disini juga

Finally, seseneng itu karena raa cha buka di margo city. Ada di lantai LG Food Street, tempatnya menurut aku mewah bede dari store raa cha yang ada di mall lain yang ada di depok. Nyaman bersih dan sudah pasti enak pokonya.

Foto Hanamasa

Hanamasa

Jl. Margonda Raya No. 223, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1555083723

Hanamasa

Untuk daging ada beraneka ragam yang di grill dan rebusan. Untuk rasa dagingnya juga lumayan oke. Minuman ada beberapa yg include ayce seperti thai tea legend, ocha, orange dan greentea.

Foto Membara Coffee x Grill

Membara Coffee x Grill

Jl. Margonda Raya No. 505C, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Grill Murah Cuma 25k di DepokšŸ„©

Murah banget kan kalo mau makan disini, ngegrill tuh harganya cuma 25k aja perpax. Berkali-kali nyobain selalu suka sama bumbu grillnya yang pedes manis dan pas digrill langsung menyatu gitu rasa bumbu dan dagingnya.

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Margo City, Lantai 1
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1480665290

AYCE Time! Twin Pot Soup ala Shaburi

Udah pada tau kan yaa Shaburi selalu menyajikan daging fresh dengan pilihan terbaik. Untuk dagingnya, aku pilih Angus Beef dan Tasty Beef. Dan ini tidak pernah salah untuk dipilih karena sangat enak.

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Fancy All You Can Eat

Menu favorit aku disini udah pasti perdagingannya salah satunya karubi dan rosu, dagingnya lembut dan flavour full pokonya debestttt. Overall semuanya emang enak enak bgt sampe susah buat milih.

Foto Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ

Ruko ITC Depok, No. 3A
Jl. Margonda Raya No. 56, Pancoran Mas, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1642472329

korea vibes banget

interior luarnya pake tenda bbq seperti di korea, didalam juga banyak pajangan foto artis korea. pilihan beef dan side dish lumayan banyak. dessertnya ada es krim mochi merk aicee. bumbu beef nya meresap, side dish karagenya enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?