Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran BBQ Enak di Puri yang Super Favorit

List Artikel
1 Mei 2020 | 0 Komentar
Menyantap kuliner BBQ memang menyenangkan, terlebih buat kamu yang memang hobi makan daging-dagingan. Jika kamu berdomisili di Jakarta Barat, ada beberapa restoran BBQ enak di Puri nih yang bisa kamu coba. Membayangkan berporsi-porsi daging yang dilumuri dengan aneka saus pilihan rasanya begitu menggugah selera. Restoran BBQ di Puri ini biasanya datang dari restoran Jepang dan Korea. Menu BBQ yang enak-enak tersebut juga hadir dalam beragam pilihan, ada daging sapi, ayam, hingga daging babi. Ya, beberapa restoran tersebut memang ada yang menyajikan menu non halal, jadi sebaiknya bagi umat Muslim lebih berhati-hati ya. Buat kamu yang susah kenyang, jangan khawatir juga, karena ada juga lho restoran BBQ di Puri yang menyediakan konsep menu all you can eat (AYCE) , sehingga kamu bisa makan sepuasnya.
Tunggu apa lagi, langsung aja nih simak beberapa rekomendasi restoran BBQ enak di Puri yang super favorit berikut ini!
Foto Yakiniku Like

Yakiniku Like

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, Takeshita Street
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533213624

ENAKKKKK

So, yang gw cobain itu special set dari mereka which is Karubi & Harami set yang 200gr, lengkap dengan salad, miso soup, dan chicken karage. GILEEEE memang mantep sih, dagingnya itu juicy banget, dan sudah marinated before gitu, jadi tasty abis dan rich dagingnya.

Foto Hanamasa

Hanamasa

Puri Indah Mall, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1566054209

Worth IT!

Untuk makan disini oke sih karna bisa grill and shabu. Selain itu, mereka juga ada berbagai macam jenis sate-satean dari cumi, udang, sosis dan masih banyak macamnya. Dessert di hanamasa pun tergolong enak dan ada bermacam-macam. Overall, selalu puas makan disini!

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1467025659

bbq korea

Merupakan bbq korea yang, mungkin bs dibilang plg enak yaks...terus yang enak ini juga makanan-nya bs dimasakin sama mereka. Sundubu Jjigae cukup pedas yaks. Tapi itu justru bikin toppoki d dalemnya jadi ada rasa & enak. & gw cukup suka ternyata toppoki d Chung gi wa

Foto Shabu Jin

Shabu Jin

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1539434114

PUAS MAKAN DI SINI !

Dari kuantitas pilihan jelas banyak sih, dari daging, seafood (cumi dan ikan), sayuran, saus sampe es krim dan bahkan bs buffet okonomiyaki dan takoyaki guys! Untuk kualitas sendiri gak kalah juga, dagingnya tipis dan bisa pilih mau yg tanpa lemak atau dgn lemak. Pelayanan ok, suasana ok. Very nice!

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1563404694

Gyukaku ayce mantul

Gak mau ngomong banyak tapi bener makan AYCE disini supper worth it, dgn kualitas daging variasi makanan dan hrg segitu ikhlas banget yak. Yg paket standar buffet cm jadi sekitar 280rban net dah puas puas banget. Dari semua ayce yg pernah saya coba ini jd yg paling MANTUL

Foto Kintan Buffet

Kintan Buffet

Puri Indah Mall, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

Sedappp!!!

Banyak banget loh sidedish nya. Gue nyobain miso soup sama chicken tomato soup, enak banget!!!Gue cobain semua, cuman satu yang nempel di hati : tasty karubi yang double pepper. Dagingnya empuk banget, terus rasanya sangat amat natural, daging abis deh. Tinggal cocol pake racikan, mantap jiwa gan!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?