Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Bebek di Jakarta untuk Tempat Buka Puasa

List Artikel
15 Juni 2016 | 0 Komentar
Selain menu ayam yang disajikan saat buka puasa, pasti kamu tertarik dong dengan menu lainnya, seperti menu bebek. Kamu pasti sudah tahu, bahwa daging bebek tak kalah enak dengan daging ayam. Selain itu daging bebek juga kaya akan manfaat yang baik untuk tubuh kita. Tertarik untuk menjadikan aneka olahan bebek sebagai menu buka puasa? Saat ini sudah cukup banyak restoran bebek di Jakarta yang kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. PergiKuliner sudah merangkum enam restoran bebek di Jakarta yang cocok untuk dijadikan untuk tempat buka puasa. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412277049

serasa liburan di bali

Kali ini saya ingin mencoba grilled ducknya, katanya sih enak banget. Ternyata di paket ini udah ada nasinya, bebek yang dipanggang dan tiga macem sambal, ada sambal merah, sambal matta dan sambal goreng. Untuk bebeknya rasanya enak, ngak alot sama sekali. Kalo untuk sambalnya saya suka tiga tiganya.

Foto Bebek Bengil

Bebek Bengil

Epicentrum Walk, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416032444

Nasi campur bebek for lunch

Bebek Bengil adalah brand yang sudah cukup terkenal dengan kelezatan bebek gorengnya. Pesan Nasi campur bebek yang isinya 1/4 bebek goreng crispy, urap, telur crispy, kacang, sate lilit. Rame banget isinya. Dipastiin kenyang banget makan ini. Cuma sayang disini sambelnya kurang pedas.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

bebek dan sambelnya cocok bgt

bebeknya empuk dan dagingnya ga bau amis. sambel ijonya jg cocok banget sm bebeknya. saya sampe nambah sambelnya 2x krn saking pedesnya menggoda buat makan terus. suasana disiji rame bgt.

Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Jl. Pesanggrahan No. 18, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415620306

Easter KopiTM - Puri Kembangan

Nasi Hainam Bebek Panggang (43K); Wow gw terkejut dengan harganya, murah banget untuk bebek panggang beserta nasi hainam dan pelengkapnya. Tambah terkejut pas makan bebeknya, Ini enaaaaakk pake banget! Ahhh gw mau balik lagii buat makan paketan lengkap bebek ini. Jangan dilewatkan kalo mampir kesini yaa!

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Bebek goreng paling top

Bebek goreng H. Yogi ini terletak di jalan panjang raya. Satu porsi bebeknya sebanyak setengah ekor. Yang paling enak adalah bebek mercon dan bebek rica2. Selain itu, disini terdapat bumbu ijo yang harum dan memiliki rasa khas yang tidak dapat dijumpai ditempat lain

Foto Bakoel Bebek

Bakoel Bebek

Gedung Total Buah Segar, Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No. 154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Sate Bebeknya Recommended

Bebek gorengnya empuk dan crunchy, bumbu meresap sampai dalam, tidak amis dan bisa dimakan menggunakan sendok dan garpu. Sate bebek, baru pertama kali makan ini, ternyata enak banget. Dagingnya yang besar-besar tapi juga empuk, pakai bumbu kacang ternyata masih nyambung dan lebih tasty menurutku.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?