Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Buffet Hotel di Jakarta untuk Bukber Mewah

List Artikel
17 Mei 2018 | 0 Komentar
Belum punya rencana mau buka puasa bareng dimana? Gimana kalau sekali-kali kamu buka puasa di restoran hotel yang bisa menimbulkan kesan mewah pada acara "bukber" nanti. Apalagi, biasanya restoran hotel mengusung tema buffet atau all you can eat sehingga kamu bisa dengan puas menyantap berbagai menu yang disajikan. Dan yang pastinya kamu akan seneng banget karena beberapa restoran hotel di Jakarta ini juga memberikan paket khusus Ramadhan yang bisa kamu pilih. Wah menarik kan? Yuk, langsung lihat daftar restorannya di bawah ini!


Sumber : Pergikuliner.com



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran buffet pertama yang PergiKuliner rekomendasikan untuk buka puasa mewah di Jakarta tahun ini adalah La Brasserie yang terletak di Le Meridien Hotel, jalan Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat. Suasana mewah yang dihadirkan restoran ini dijamin bikin kamu dan keluarga kamu merasakan buka puasa layaknya keluarga kerajaan. Dan kebetulan tahun ini La Brasserie - Le Meridien Hotel menawarkan paket Ramadhan meskipun harganya tidak terlalu murah, tapi paket Ramadhan dari La Brasserie ini sangat worth to try lho. Kalau kamu kepo mau tau apa paket Ramadhan yang ditawarkan La Brasserie, kamu bisa cek promonya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Kalau kamu mau cari restoran dengan paket Ramadhan yang terjangkau, kamu bisa datang ke Food Exchange yang terletak di Hotel Novotel Mangga Dua. Meskipun restoran buffet satu ini memang menawarkan makanan bergaya Barat, Jepang dan China. Tapi untuk Ramadhan tahun 2018 ini Food Exchange juga menawarkan paket Ramadhan yang cukup terjangkau yaitu berkisar harga dua ratus ribuan, kamu sudah bisa menikmati takjil, makanan dan minuman yang pastinya enak-enak. Tertarik sama promonya? Cek info selengkapnya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Catappa Restaurant merupakan salah satu restoran buffet hotel di Jakarta yang menyajikan menu paket untuk Ramadhan. Dengan menyediakan menu buffet yang beragam, dipastikan kamu akan kalap kalau makan di sini. Apalagi tahun ini Catappa Restaurant yang terletak di Hotel Gran Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat ini punya paket Ramadhan dengan harga yang cukup terjangkau berkisar tiga ratus ribuan saja dan tanpa syarat apapun lho. Tertarik ajak keluarga atau teman kamu ke sini? Lihat dulu informasi lengkap dari Catappa Restaurant dengan klik di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Salah satu restoran buffet hotel di Jakarta ini memang sudah tidak diragukan lagi kelezatan rasa makanannya, suasana dan juga pelayanannya yang terbilang "jempolan". Di tahun ini Arts Cafe yang terletak di Raffles Jakarta Hotel memberikan persembahan berupa paket Ramadhan yang bisa kamu coba saat buka puasa bareng keluarga maupun kolega nanti. Nah! Kalau kamu mau tau promo paket Ramadhan seperti apa yang ditawarkan Arts Cafe, kamu bisa lihat informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Kamu pasti sudah tau hotel The Westin yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Menjadi salah satu hotel bintang lima favorit di Jakarta, The Westin menghadirkan sebuah restoran yang tidak kalah mewahnya yaitu Seasonal Tastes. Dengan menu buffet yang disediakan, kamu bisa dengan puas mengambil makanan sepuas kamu. Dan di bulan Ramadhan tahun ini Seasonal Tastes - The Westin Jakarta, juga menghadirkan paket Ramadhan yang bisa kamu coba saat bulan Ramadhan ini. Kalau kamu tertarik ingin mencicipi aneka menu Ramadhan dari Seasonal Tastes. kamu bisa lihat informasi promo nya terlebih dahulu dengan klik di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran terakhir yang PergiKuliner rekomendasikan untuk kamu yang kepingin "bukber" mewah yaitu restoran Anigre yang terletak di Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan. Anigre mengusung tema buffet dengan jenis makanan seperti masakan Indonesia dan juga masakan Barat. Dan di Ramadhan 2018 ini, Anigre menyajikan paket Ramdhan yang bisa kamu nikmati saat berbuka puasa nanti. Jadi tunggu apa lagi? Mau mencicipi kelezatan makanan dengan suasana mewah di Anigre kamu bisa lihat info nya di sini!

Itulah enam restoran buffet di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk buka puasa bersama nanti. Kalau kamu masih mau cari restoran lainnya yang juga punya promo menarik saat Ramadhan 2018 ini, kamu bisa lihat rekomendasi restorannya melalui fitur tematik "Mari Berbuka" yang sudah PergiKuliner siapkan!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?