Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Chinese Food di Menteng yang Enak Banget

List Artikel
22 April 2020 | 0 Komentar

Chinese food biasanya sangat identik dengan kuliner keluarga. Pasalnya restoran Chinese food menyajikan beragam menu yang berbeda sehingga masing-masing anggota keluarga bisa memilih makanan yang cocok dengan selera mereka. Di Jakarta, bukanlah hal yang langka menemukan menu Chinese food, tak terkecuali di kawasan Menteng ini. Ada beberapa restoran Chinese food di Menteng yang biasanya menjadi incaran para penduduk keturunan Tionghoa. Cita rasanya yang enak dan mantap memang sulit sekali untuk ditolak. Bahkan beberapa kuliner Chinese food tersebut mampu memberikan kenyamanan bagi sebagian orang yang menikmatinya, karena rasanya begitu familiar di lidah mereka. Menu-menu seperti sapo tahu, capcay, dimsum, claypot, ayam sechuan, mie goreng dan kwetiaw adalah sebagian contoh menu Chinese food di Menteng yang bisa kamu nikmati. Tak semuanya berupa restoran mewah ya, beberapa diantaranya bahkan disajikan di dalam ruko biasa. Bagaimana? Tertarik untuk makan menu Chinese food hari ini? Tenang saja karena PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya buat kamu!

Foto Kwetiaw Kerang Singapore

Kwetiaw Kerang Singapore

Jl. Purworejo No. 28, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1575450700

Homey Chinese Food

Rice noodle are not only amusing but also delicious !!

KWETIAU GORENG KERANG SINGAPORE (60K) - ini enaaaak banget haha. Awalnya skeptis, tapi ternyata super enak. Gurih asin manis dengan topping kerang yang super generous.

Foto Rendezvous

Rendezvous

Jl. Johar No. 2B - C, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1510588316

Classic

Tempat baik keluarga maupun kerabat yang sudah lama tak berjumpa sambil makan berjumpa disini. In frame: Bistik babi saos mentega, bistik babinya empuk pula ditambah dengan saus mentega yang tidak terlalu manis serta potongan kentang yang cukup banyak.

Foto Claypot Popo

Claypot Popo

Jl. H. Agus Salim No. 23B, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

otentik✨

Kesan suasana seperti dirumah nenek. Claypot Nasi Siram Telor mentah+sapi, rasanya enak, gurih, kuah nya kental banget ada toping jagung,wortel, ada daging sapi gilingnya. Ditambah kecap asin dan chilli oil yang disediain dimeja menambah kenikmatan. Enaknya dimakan selagi panas.

Foto Hong Kong Cafe

Hong Kong Cafe

Jl. Sunda No. 5, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443209241

Enak dan pas dikantong

HK Prawn Noodle yang ini ENAAAKK!! Manis/asam/gurih rasanya segeerr banget! Penampilannya super menggugah selera dan wangii. Recommended banget buat sama temen or sama keluarga makan!

Foto Fu Fu Fu

Fu Fu Fu

Menteng Huis, Lantai Ground
Jl. Cikini Raya No. 2 - 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Masakan chinese food rumahan

Menu disini chinese food ala rumahan. Little Fu: terdiri dari 1 nasi, 1 lauk ayam dan 1 sayur. Pilih sapo tahu dan ayam cah cabai. Ayamnya enak dan saponya juga enak. Mama fu: 1 nasi, 1 lauk ayam/sapi/seafood, 1 sayur dan 1 soup. Daging sapinya enak dan cukup empuk, saponya juga enak, enak sopnya.

Foto Shanghai Express

Shanghai Express

Metropole 21, Lantai 1
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463901444

makan enak di restoran mewah

Saya pesan : Hao Chi 1, ini dapat nasi, 1 ayam, 1 sayur. Saya pilih nasi goreng, ayam goreng saus telur asin, dan tahu goreng sze chuan. oke sih. Overall menu yang saya coba disini enak2, ga ad yg mengecewakan. Utk tempatnya juga oke banget. Bisa jadi salah satu alternatif tmpt makan nih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?