Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran di Bandung Ini Punya Menu Olahan Babi Terenak

List Artikel
17 Juli 2018 | 0 Komentar
Berbicara tentang olahan daging babi, Bali dan Sumatera Utara menjadi daerah yang memiliki varian olahan daging babi paling banyak dibanding daerah-daerah lainnya di Indonesia. Tapi tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali atau Sumatera Utara karena di Bandung, ada tempat makan khusus yang menjual aneka olahan daging babi alias punya menu spesialis daging babi yang enak. Beberapa di antaranya menyajikan olahan daging babi panggang atau chasiu, babi guling, samcan, daging babi asap, siobal, hekeng, dan masih banyak lagi. Nggak perlu ragu lagi sama rasanya, sudah pasti bisa bikin kamu ketagihan. Jadi, langsung aja yuk lihat enam rekomendasi restoran di Bandung yang punya menu olahan babi paling enak dan "jempolan" di bawah ini!
Foto Warung Nyoman Nuel

Warung Nyoman Nuel

Jl. Kebon Jati No. 116A, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Nasi babi guling

Nasi babi guling paling bali di bandung, ga cuman slogan karena rasanya emang enak banget sama dengan yang saya coba di bali. Dagingnya bisa pilih daging atau panggang, klo panggang pake samcan. Saya paling suka kulit babi-nya, krispi yumie. Very recomended place.

Foto Kedai Kun Kun

Kedai Kun Kun

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493884676

Sate Babi Kedai Kunkun

Malem malem gini enaknya dibandung tuh nyemilin sate babi 20 Tusuk ! Gue melimpir alias mampir ke sudirman food street, namanya @kedaikunkun disini Jual sate babi,Dan menurut gue satenya Rekomen enak lho👍🏻

Foto Kantin Qiu

Kantin Qiu

Taman Kopo Indah I, Blok F No. 102
Jl. Kopo Bihbul, Kopo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519693628

Samcan goreng kering👍

Kantin Qiu ini non halal yah... Samcannya bisa dimasak apa aja banyak menunya deh. Enak samcan goreng kering ... kriuk kriuk asin 👍👍👍

Foto Samcan Goreng Epenk

Samcan Goreng Epenk

Jl. Cibadak No. 166, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Samcan Goreng Maknyosss...

Boleh dikatakan ini adalah Samcam Terenak di Seantero Bandung Guyss. Kulitnya yg begitu Garing Kriuk ketika digigit Dagingnya yg Moist Wuiiii....Untuk Harga Okelah45k Buat Paket Nasi Samcam or 50k buat 1ons Samcamnya tok

Foto Nasi Campur 88

Nasi Campur 88

Jl. Cibadak No. 150, Cibadak, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Kuenyangg Puas!

Satu porsi nasi campur harganya 50rb dan porsinya ngenyangin banget, dagingnya buanyak, siobaknya garing, casiunya empuk, hekeng. Sausnya uenakkk gue sukaa, manis-manis gurih, sambelnya juga cucok.

Foto Celengan

Celengan

Jl. Astana Anyar No. 134 (Dekat Bank BCA), Astana Anyar, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Celengan Cengli

Pork Crackle adalah daging dan samcan yang digoreng garing hingga krispi lalu cocol saus dan sambal matah, ENDEEEESSS! Lalu smoked pork babi yang dimasak/tumis dengan saus spesial mereka, rasanya asin manis, teksturnya empuk dan gak alot. ENDEEEEEEEEES!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?