Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran di Jakarta Barat yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

List Artikel
20 Mei 2018 | 0 Komentar
Puasa sudah memasuki beberapa hari, tentunya ajakan untuk mengadakan acara buka puasa mulai berdatangan. Bila kamu berencana mengadakan acara buka puasa bersama di Jakarta Barat, PergiKuliner sudah menyiapkan enam rekomendasi restoran di Jakarta Barat yang cocok untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Beberapa restoran di bawah ini mempunyai ruangan yang luas sehingga kamu tidak perlu takut untuk berdesakan dengan pengunjung lainnya. Selain memiliki tempat yang luas, reservasi juga tersedia sehingga kamu bisa pesan tempat sesuai dengan jumlah pengunjung yang akan datang. Nah, tunggu apa lagi, segera simak ulasannya berikut ini:



Sumber : Pergikuliner.com

Penang Bistro yang terletak di Central Park ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat buka puasa bersama karena memiliki tempat yang luas, meja dan kursi yang tersedia dalam jumlah banyak, dan desain interior dengan dominasi warna cokelat yang memberi kesan hangat. Selain itu, untuk kamu yang akan datang bersama dengan banyak teman atau keluarga, Penang Bistro menyediakan layanan reservasi dan ruang VIP agar tidak terganggu dengan pengunjung lainnya.



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran khas masakan Indonesia satu ini memang sudah terkenal dimana-mana. Dan salah satu lokasi yang bisa kamu tuju untuk bukber adalah restoran Seribu Rasa di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Jakarta Barat. Interior di restoran ini sangat "kece lho, cocok banget buat kamu yang kepingin bukber bareng keluarga atau teman di sini. Nah! Kalau kamu mau makan di Seribu Rasa ini, jangan lupa untuk reservasi dulu ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Seroeni, Puri merupakan restoran yang menyajikan menu Chinese food yang halal 100%. Tempatnya sangat luas dan didominasi oleh kursi panjang sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat acara buka bersama. Warna-warni dari cahaya lampu pada restoran ini membuat betah untuk berlama-lama.



Sumber : Pergikuliner.com

Seafood Arjuna ini merupakan salah satu restoran di Jakarta Barat yang menjadikan seafood sebagai menu andalannya. Terletak di jalan Taman Aries No. 3 (Samping Stevan Meat Shop & Food Store), Meruya, Jakarta Barat, Seafood Arjuna memberikan kamu suasana makan di restoran yang nyaman apalagi kalau kamu bukber bareng keluarga. 



Sumber : Pergikuliner.com

Waroeng Sunda ini menjadi salah satu restoran yang cukup menyita perhatian orang karena letaknya yang sangat strategis dan banyaknya kendaraan yang terparkir di sini. Melihatnya dari luar saja sudah bisa menebak-nebak kalau makanan yang disajikan di Waroeng Sunda ini mempunya cita rasa yang patut untuk dicoba. Dan seperti namanya Waroeng Sunda pastinya menyediakan masakan khas Sunda, Jawa Barat seperti sayur asem, aneka sambal dan lain-lain. Tapi, jangan lupa untuk reservasi atau datang duluan kalau mau bukber di sini ya, karena pasti rame banget lho!



Sumber : Pergikuliner.com

Penat dengan kemacetan Jakarta? Ada baiknya kamu memilih Talaga Sampireun, Cengkareng sebagai tempat acara buka puasa bersama. Suasananya yang tenang ditambah gemericik air dijamin akan membuat pikiranmu tenang kembali. Pilihan saung maupun ruangan outdoor bisa kamu pilih. Olahan seafood menjadi andalan di restoran ini, mulai dari olahan udang, cumi, ikan, kepiting, dan lain-lain. Nah, sambil menunggu pesananmu datang, kamu bisa memberi makan ikan lho! Seru kan?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi restoran untuk bukber di Jakarta Barat. Kalau kamu mau tau rekomendasi lainnya dan cari tau restoran apa saja yang punya paket Ramadhan tahun ini, kamu bisa lihat fitur "Mari Berbuka" dari PergiKuliner. 

Penang Bistro

Foto Penang Bistro
Foto Penang Bistro
Foto Penang Bistro

Seribu Rasa

Foto Seribu Rasa
Foto Seribu Rasa
Foto Seribu Rasa

Seroeni

Foto Seroeni
Foto Seroeni
Foto Seroeni

Seafood Arjuna

Foto Seafood Arjuna
Foto Seafood Arjuna
Foto Seafood Arjuna

Waroeng Sunda

Foto Waroeng Sunda
Foto Waroeng Sunda
Foto Waroeng Sunda

Talaga Sampireun

Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?