Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran di Jakarta Selatan yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

List Artikel
2 Juni 2016 | 0 Komentar
Berencana buka puasa bersama teman-teman? Mencari tempat yang luas dan tentunya menu makanan yang lezat? PergiKuliner sudah menyiapkan enam rekomendasi restoran di Jakarta Selatan yang cocok untuk buka puasa bersama. Enam restoran berikut ini mempunyai tempat yang luas dan suasana nyaman. Penasaran restoran apa saja? Simak ulasannya berikut ini:




Sumber: pergikuliner.com

Restoran yang terletak di Senopati ini merupakan restoran yang bisa kamu jadikan tempat untuk berbuka puasa bersama teman-teman. Dengan mengusung tema masakan Barat, tak heran burger adalah salah satu menu andalannya. Desain interior menarik dan lampu remang-remang menciptakan kesan yang tenang dan nyaman. Restoran yang terdiri dari dua lantai ini  didominasi oleh tempat duduk sofa. Ruangannya sangat luas, juga tersedia ruangan outdoor dan indoor. Yuk, segera ajak teman-temanmu buka puasa bersama di restoran ini!




Sumber: pergikuliner.com

Jika kamu tertarik untuk berbuka puasa dengan suasana yang berbeda, kamu bisa mencoba untuk buka puasa bersama di Omah Sendok, Senopati. Restoran ini tergolong unik karena terletak di dalam perumahan dan mempunyai suasana yang nyaman seperti di rumah. Restoran yang terdiri dari ruangan indoor dan outdoor ini mengusung masakan Indonesia sebagai menu andalannya. Kolam renang menjadi pemandangan ketika kamu memilih tempat duduk outdoor, tak hanya kolam renang, rimbunnya pepohonan memberikan kesan segar.




Sumber: pergikuliner.com

Untuk kamu yang menginginkan restoran yang menonjolkan nilai-nilai budaya, kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk buka puasa bersama di Plataran Dharmawangsa. Restoran ini mempunyai suasana Jawa yang kental dengan dominasi kayu sebagai interiornya sehingga memberikan kesan yang hangat, tradisional, dan nyaman. Restoran yang terletak di Darmawangsa ini mempunyai masakan Indonesia sebagai menu andalan. Selain buka bersama, Plataran Dharmawangsa juga sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara pernikahan. Gimana, masih ragu untuk memilih?




Sumber: pergikuliner.com

Letaknya memang di dalam mall, tapi soal kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Area luas, dekorasi dinding berupa ornamen dan mural, serta furniture warna-warni menjadikan restoran ini sangat recommended untuk dijadikan tempat buka puasa bersama. Seperti namanya, Marco Padang Grill menjadikan masakan Padang peranakan sebagai menu andalannya. Untuk kamu yang merokok, jangan khawatir karena tersedia ruangan untuk smoking.




Sumber: pergikuliner.com

Restoran yang terletak di dalam mall ini mempunyai tempat yang unik karena bentuknya melingkar. Meski terletak di dalam mall, harga makanan yang ditawarkan Remboelan cukup murah. Untuk kamu yang merasa perlu privasi, kamu bisa reservasi ruangan VIP.




Sumber: pergikuliner.com

Ruangan yang luas dan meja panjang menjadikan restoran ini sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk buka puasa bersama teman-teman atau keluarga. Di restoran ini menyediakan menu khas Sunda prasmanan, sehingga kamu dapat memilih makanan yang sudah tersedia.


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?