Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran di Jakarta Timur yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

List Artikel
14 Juni 2016 | 0 Komentar

Jika kamu berencana untuk mengadakan acara buka puasa bersama di Jakarta Timur namun masih bingung mencari temat yang cocok, jangan khawatir! Kali ini PergiKuliner punya enam rekomendasi restoran yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat acara buka puasa bersama. Beberapa restoran yang PergiKuliner rekomendasikan berikut ini mempunyai menu andalan yang berbeda-beda dan tempat yang cukup luas. Mau tahu restoran mana saja? Simak ulasannya berikut ini:



1. Seorabi Enhaii Bandung



Sumber: pergikuliner.com


Soerabi Enhaii Bandung memang asli Bandung. Restoran ini cocok untuk kamu jadikan tempat untuk acara buka puasa bersama karena tempatnya luas. Restoran yang sudah lama terkenal dengan menu surabinya ini mempunyai menu andalan aneka jenis serabi dan masakan Bandung lainnya. Letaknya yang strategis membuat Soerabi Enhaii Bandung selalu dipadati pengunjung. Nah sebelum memutuskan untuk pergi, sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya agar tidak menunggu terlalu lama akibat restoran penuh.



2. Telaga Seafood



Sumber: cibuburdotbiz.blogspot.com


Jika kamu dan teman-teman menginginkan seafood sebagai menu untuk berbuka, kamu bisa memilih Telaga Seafood sebagai tempat acara buka puasa bersama. Di restoran ini, kamu akan dimanjakan dengan olahan seafood yang lezat dan pemandangan yang menyejukkan mata. Selain itu kamu dapat memilih ruangan indoor maupun outdoor.



3. Bale Bengong Seafood



Sumber: www.berjelajah.com


Penggemar seafood sangat cocok untuk memilih tempat ini sebagai tempat buka bersama. Tempatnya sangat luas, kamu dapat memilih tempat dengan kursi maupun lesehan. Selain itu menu olahan seafood yang ditawarkan juga beragam mulai dari olahan ikan, udang, cumi-cumi hingga kepiting. Sanggup menolaknya?



4. Kedai Locale



Sumber: pergikuliner.com


Restoran ini bergaya kontemporer dengan menu masakan Indonesia sebagai menu andalan. Furniture berwarna cokelat tua dan dinding bata menjadi pemandangan yang bisa kita nikmati di Kedai Locale. Selain itu nama makanan dan minuman yang ditawarkan di buku menu sangat unik, merupakan hasil kreasi perpaduan bahasa Indonesia dan Inggris. Sebut saja menu Tape Rock n Roll, Omelette Tahu Peutis, dan lain-lain.



5. Ropisbak Ghifari



Sumber: pergikuliner.com


Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan makan berat sebagai menu buka puasa, roti bakar bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Ropisbak Ghifari, Rawamangun mempunyai menu andalan roti bakar lho. Dengan tempat yang cukup luas, Ropisbak Ghifari dapat menampung banyak orang. Tipe kursi memanjang sengaja memberi kesan bahwa restoran ini cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman. Selain itu harga yang ditawarkan pun cukup murah.



6. Nasi Uduk Kebon Kacang



Sumber: pergikuliner.com


Nasi Uduk Kebon Kacang cocok untuk kamu pecinta masakan Indonesia yang merakyat. Kamu bisa memilih menu aneka ayam, bebek, tahu, tempe goreng dan lain-lain. Dengan tempat yang cukup luas, kamu bisa mengajak beberapa teman atau keluarga untuk berbuka di tempat ini. Untuk pecinta pedas, jangan pernah melewatkan mencoba sambalnya yah!




Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?