Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran di Surabaya untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

List Artikel
11 November 2019 | 0 Komentar
Tak terasa bulan Desember sudah mau tiba, itu tandanya kita sudah semakin dekat dengan Natal. Di Surabaya sendiri nuansa Natal sudah bisa kita rasakan bahkan dari jauh hari. Berbagai pusat perbelanjaan mulai memasang lagu-lagu Natal, pohon Natal mulai dipajang di rumah-rumah, serta satu lagi tradisi yang biasanya dilakukan yaitu kumpul bersama keluarga untuk makan malam. Nah, tahun ini tak ada salahnya jika kamu mengajak keluargamu untuk makan bersama di luar ya, pasalnya ada beberapa restoran di Surabaya yang cocok untuk rayakan Natal bersama keluarga lho. Mulai dari yang menyajikan menu masakan Indonesia, chinese food, hingga masakan Barat pun semua ada di sini. Biasanya restoran-restoran ini memiliki tempat yang luas sehingga cocok untuk makan bareng dengan skala besar. Jadi buat kamu yang sudah penasaran, mari simak beberapa restoran di Surabaya untuk rayakan Natal bersama keluarga berikut ini yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Domicile merupakan sebuah restoran di kawasan Gubeng yang menyajikan menu masakan Barat dan juga Italia. Restoran yang cukup hits di Surabaya ini memiliki tempat yang luas, dilengkapi ruangan indoor dan juga outdoor yang cukup cantik. Sebagian besar menu di Domicile ini memang tergolong mahal, namun tentunya sebanding dengan kualitas dan cita rasa yang didapatkan. Restoran satu ini juga menyediakan ruangan VIP untuk acara keluarga maupun gathering di moment-moment tertentu, misalnya Natal.



Sumber : Pergikuliner.com

Carnivor Steak & Grill merupakan restoran spesialis steak yang berlokasi di kawasan Gubeng, Surabaya. Restoran satu ini  memiliki tempat yang cukup luas baik di bagian indoor maupun outdoor. Dekor yang dimiliki oleh restoran ini juga cantik dan cocok untuk foto-foto lho. Carnivor Steak & Grill juga menyediakan ruangan VIP yang bisa dipergunakan untuk acara-acara tertentu seperti makan keluarga dan lain-lain. Kamu bisa ajak keluargamu nih buat rayakan Natal di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Ikan Bakar Cianjur adalah salah satu restoran di kawasan Tegalsari yang menyajikan menu masakan Indonesia yang terkenal nikmat. Restoran Ikan Bakar Cianjur ini memiliki suasana yang enak dan nyaman, terdapat ruangan indoor juga outdoor dan uniknya setiap ruangan memiliki tema sendiri. Soal menu pun tak usah diragukan lagi, karena Ikan Bakar Cianjur memiliki aneka menu yang begitu nikmat dan disukai oleh segala kalangan. Restoran satu ini tuh cocok banget buat makan keluarga saat Natal ataupun saat mengadakan acara-acara lainnya, jadi jangan sendirian ya ke sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Layar Seafood merupakan restoran seafood yang populer dan cukup legendaris di Surabaya. Restoran satu ini memiliki ruangan yang luas, nyaman dan ber-AC sehingga cocok sekali untuk acara-acara tertentu seperti makan keluarga saat Natal maupun event lainnya. Ditambah lagi Layar Seafood menyediakan VIP room yang cukup menampung kurang lebih 25 orang. Salah satu menu yang terkenal di sini adalah kepiting saos padang. Nah, jika berencana ke sini, ada baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya karena Layar Seafood selalu ramai setiap harinya.



Sumber : Pergikuliner.com

Guilin Restaurant merupakan sebuah restoran chinese food yang berada di daerah Wonokromo, Surabaya. Guilin Restaurant memiliki tempat yang family oriented karena banyak meja-meja bundar ala restoran chinese dengan dekorasi yang minimalis. Ruangan yang dimiliki Guilin Restaurant tergolong luas, setidaknya bisa menampung 40 hingga 50 orang, sehingga cocok untuk makan keluarga untuk Natal nanti. Pilihan menu di Guilin Restaurant ini juga cukup banyak dan tentunya juga nikmat.



Sumber  : Pergikuliner.com

Fook Oriental Kitchen adalah restoran chinese food yang berlokasi di daerah Tegalsari, Surabaya. Restoran satu ini memiliki ruangan yang cukup besar sehingga cocok untuk makan bareng keluarga, khususnya di moment Natal nanti. Menu-menu yang tersaji di Fook Oriental Kitchen juga memiliki range harga yang tidak mahal lho. Namun meski begitu, soal kualitas dan cita rasa masakan yang tersaji di sini tak perlu diragukan lagi.

Nah, itu dia keenam restoran di Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan Natal bersama keluarga. Momen makan tentunya akan jadi lebih nikmat dan hangat bukan ?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?