Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Enak di Gambir yang Paling Worth It To Try

List Artikel
30 Januari 2024 | 0 Komentar

Berbagai restoran enak di Gambir tidak boleh kamu lewatkan kalau lagi main-main ke kawasan ini. Saat mendengar "Gambir", tentu yang terlintas di pikiran adalah stasiun kereta apinya yang populer, yaitu Stasiun Gambir. Selain stasiun kereta, di sana juga terdapat Monumen Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Monas yang menjadi simbol kota Jakarta.


Namun, siapa sangka kalau kawasan ini juga tidak lepas dari beberapa restoran enak yang bisa kamu kunjungi sembari menunggu keberangkatan kereta atau jalan-jalan ke tempat wisata disana. Pilihannya beragam, mulai dari masakan lokal hingga masakan internasional. Suasana tempatnya yang unik dan nyaman bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner buat kamu dan kerabat, nih.


Kamu pun bisa menyesuaikan harganya dengan kondisi kantongmu. Karena harga menunya bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang di atas rata-rata. Akan semakin seru kalau kamu juga mengajak teman-teman dan keluarga untuk menikmati hidangan dari berbagai restoran enak di Gambir ini. Penasaran, apa saja rekomendasinya? Inilah 6 rekomendasi restoran enak di Gambir yang worth it untuk dicoba!

Foto Happy Day

Happy Day

Jl. Ir. H. Juanda No. 19, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465283351

Banyak Macem Makanan Disini

Banyak banget macem makanan di sini, dari western, chinese, dimsum, indonesia semua ada. Pelayanannya juga lumayan cepet dan ramah. Rasa makanannya juga lumayan enak dan harganya juga terjangkau.

Foto Dapur Babah Elite

Dapur Babah Elite

Jl. Veteran I No. 18 - 19, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Unik

Penasaran karna katanya ini resto unik. Pas dateng wow deh, bagus tempatnya. Beda sm yang lain. Makanan enak. Kalo bawa temen asing pasti bakal berkesan banget.

Foto Ajag Ijig

Ajag Ijig

Ir. H. Juanda No. 14, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Ni tempat Betawi banget!

Asinan betawinya enak.. seger banget, dan porsinya banyak! Pun kerupuk mienya gede. Biasanya gw makan asinan betawi pake sambel lagi, tapi untuk yang ini surprisingly udah pas buat lidah pedes gw :))

Foto Grand City - Merlynn Park Hotel

Grand City - Merlynn Park Hotel

Merlynn Park Hotel, Lantai Ground
Jl. KH Hasyim Ashari Kav. 29 - 31, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563454931

DIMSUM AYCE

Baru kali ini dimsum disini, suasanya boleh lah, tempat tidak terlalu luas. Macam2 dimsumnya ada yg di kukus dan ada yg di goreng, ada makanan prasmanan, dessert dan aneka minuman. Ada shabu2 soup juga.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Stasiun Gambir, Lantai Ground, Pintu Masuk Selatan
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Sarapan

Order “Bakmi Special GM Pangsit Goreng” yang selalu jadi favorit. Porsinya mengenyangkan, tekstur bakmi tipis dgn kematangan yang pas, topping daging yang sesuai dgn porsi, kuahnya yang gurih dan nikmat, dan ditutup dgn renyahnya 2 pcs pangsit goreng. Happy tummy.

Foto Deuseyo Korean BBQ

Deuseyo Korean BBQ

Raffles Square
Jl. Ir. H. Juanda, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Masuk dalam list favorit!

Kalau untuk ayce ada pilihan Regular dan Premium, beda nya di tipe daging kalo premium lebih banyak pilihan daging nya. Selain menu daging yang fresh dan bakso ikan dll, ada juga beberapa menu jajanan khas Korea. Overall, untuk harga 126rb masih ok banget dengan apa yang di dapat, must try!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?