Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Family Friendly di Kelapa Gading Terbaik

List Artikel
18 November 2023 | 0 Komentar

Restoran family friendly di Kelapa Gading bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin mengadakan acara makan bersama keluarga di kawasan Jakarta Utara. Kawasan ini cukup strategis untuk dijangkau oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara, serta udah dilalui kendaraan pribadi dan transportasi publik.


Mengunjungi kawasan Kelapa Gading, tentu tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke tempat-tempat kuliner yang ada di Kelapa Gading. Beraneka ragam jenis makanan ada di sini, mulai dari masakan lokal hingga internasional. Bagi kamu yang ingin mengajak keluarga jalan-jalan untuk makan bersama, kawasan Kelapa Gading juga termasuk kawasan yang ramah keluarga.


Beberapa restoran di Kelapa Gading yang bisa dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. PergiKuliner sudah merangkum sederetan restoran family friendly di Kelapa Gading tersebut. Porsi yang mengenyangkan buat disantap bersama keluarga tentu menjadi andalan deretan restoran ini.


Dengan kisaran harga yang bervariasi serta menu yang beragam, kamu dan keluarga tentu bisa memilih dengan bebas restoran seperti apa yang kalian inginkan. Tanpa perlu berlama-lama lagi, di bawah ini ialah daftar rekomendasi restorannya, ayo datang bersama keluarga ke restoran family friendly di Kelapa Gading ini!

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Sedayu Boulevard Raya No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1424748778

Layar Seafood

Layar Seafood aku suka banget! Gak heran kenapa kalau ke sini selalu antri dan waiting list ya. Karena ternyata makanannya memang seenak itu! Favorit aku cumi tepung dan ikan bakar. Untuk pelayanan juga ramah. Areanya besar sehingga cukup nyaman untuk membawa keluarga ke sini.

Foto Haidilao Hot Pot

Haidilao Hot Pot

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1617599605

Premium Hotpot dari China

Akhirnya nyobain hotpot premium dari China ini hehe. Endeus bambang em rasanya. Ku pesen kuah yang jamur sama collagen. So far yg aku suka dari tempat ini, pas nunggu nunggu waiting list disediain cemilan & aqua, semua daging dan sayuran fresh, pelayanannya bagus banget.

Foto Sushi Hiro

Sushi Hiro

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Sushi is my hiro

Sushi hiro dibanding sushi2 lain tuh emg paling juicy sih dagingnya mau ikan atau beef and dkk. Mungkin karna meat qualitynya emg bagus dan how they cooked tuh bener2 precise. Jadi ketagihan terus klo makan sushi hiro hehe

Foto Ippeke Komachi

Ippeke Komachi

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1479311397

Sushi sushi sushi again

Ngidem salmon. Akhirnya mutusin buat makan disini. Ambiancenya enak nih tempat. Ramah pula staffnya. Untuk makanan gw pesen serba salmon nih yaitu Salmon Skin, Aburi Happy Salmon Roll, Unagi Sushi, dan Salmon Sushi.

Foto OMG! Oh My Grill

OMG! Oh My Grill

Jl. Boulevard Raya Blok QJ1 No. 18 - 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1650158347

All you can eat OH MY Grill

Tempat AYCE yg lg hits di Kelapa Gading OMG. Dagingnya ada ayam n sapi (halal gaes) dan msg2 daging ada 4 rasa... worth to try enak, murah n pelayanan super ramah.

Foto Sushi Apa

Sushi Apa

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 30 - 31, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456211120

Good sushi

Good sushi and nice place. Rasa makanannya enak-enak, Salmon sashimi nya fresh. Paling suka sama energy rollnya, grilled unagi plus bumbunya enak banget. Porsinya pas. Tempatnya cukup cozy dan besar. Pelayanan oke banget, ramah-ramah semuanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?