Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Hidden Gem di Bekasi yang Wajib Dicoba

List Artikel
20 Februari 2024 | 0 Komentar

Bagi yang hobi eksplorasi kuliner, deretan restoran hidden gem di Bekasi tidak boleh dilewatkan. Ada banyak restoran di Bekasi yang patut didatangi karena kelezatan kulinernya. Ada yang menyajikan masakan Indonesia, masakan Barat, masakan Asia, dan sebagainya. Beberapa di antaranya merupakan restoran hidden gem dengan kelezatan kuliner yang patut dicoba.


Restoran hidden gem adalah restoran yang lokasinya berada di area terpencil atau tersembunyi sehingga jarang dilalui oleh banyak orang. Meski begitu, beberapa restoran hidden gem di Bekasi tak pernah sepi oleh pengunjung. Justru lokasinya yang tersembunyi ini membuat orang-orang penasaran untuk mendatanginya.


Biasanya, restoran hidden gem punya menu dengan kualitas rasa yang jempolan. Oleh sebab itu, dijuluki sebagai restoran hidden gemPilihan menunya beragam, mulai dari masakan Jepang seperti sushi dan ramen, masakan Indonesia seperti gudeg yang dikemas dalam bentuk bubur ayam, hingga masakan Barat seperti steak yang tak perlu diragukan lagi kelezatannya.


Buat kamu yang penasaran ingin mencoba kelezatan yang disajikan berbagai restoran hidden gem di Bekasi, kamu bisa intip sederetan rekomendasi restoran hidden gem di Bekasi dari PergiKuliner ini. Yuk, simak ulasan 6 rekomendasi restoran hidden gem di Bekasi berikut ini!

Foto Omah Anglo

Omah Anglo

Jl. Jatiluhur Raya No. DB9, Bekasi Barat, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Menu unik yang wajib dipesen!

Emang kepengen bgt coba menu uniknya, BUBUR BAKAR. 3 bubur bakar gudeg: ini serupa kyk makan nasi gudeg versi diganti bubur aja gitu, yang bikin khas karna masaknya langsung pake claypot. Kalian wajib bgt pake sambelnya kalo suka pedes yaaaa. MAKIN SEDEP!!!!

Foto Umaku Sushi

Umaku Sushi

Perumahan Citra Grand, Ruko City Walk, Blok CW1 No. 26
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1597806163

NAGIH👌🏻

Salmon Temari Aburi (43k) nasi dililit 2 slice salmon, diatasnya kayak ada cheese nya gitu. WENAK POL! Salmonnya lumer di mulut, sauce nya itu unik bgt, manis manis gitu, tapi jujur enak bgt yaampun nangis.

Foto Telang Biru

Telang Biru

Jl. Raya Hankam No. 33, Pondok Melati, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Menunya dari Telang

Kita cobain Nasi Ayam Telang Biru (41k) yang nasi uduknya wangi banget, bumbu hitam maduranya medok, dan sambel korek yang gurih pedes. Mangkuk Nasi Ayam Sambal Korek (30k) dengan nasi jeruk, kailan goreng dan ayam tepung renyah yang gurih.

Foto Pondok Sate Tegal Sukadi

Pondok Sate Tegal Sukadi

Grand Galaxy City, Ruko Sentra Niaga
Jl. Boulevar Raya Barat, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662786893

Enak banget! Daging Kambingnya Fresh

Sate Original Khas Tegal Kambing (10/10). Seporsi isi 10 tusuk dan udah ada sambal kecapnya terpisah. Aku suka banget daging kambingnya gak bau sama sekali terus bumbunya juga meresap dan ada lemaknya gitu, enak deh.

Foto Sushimi

Sushimi

Kota Harapan Indah, Ruko Sentra Niaga, Blok C No. 27
Jl. Komp. Boulevard, Medan Satria, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1665490826

昼ご飯

Crispy Salmon Roll disertai mayonaise putih (10/10). Enak! Beneran crispy, salmonnya fresh, ga bau amis, ga usah diraguin lagi kualitasnya. Porsinya si cukup lah ya, buat kalian yg porsinya jumbo bisa pesan 2 porsi baru akan merasa kenyang.

Foto Pakboy Fusion Steak

Pakboy Fusion Steak

Jl. Lawu No. 99A, Bekasi Barat, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1667900429

cheapest and tasty steak ✨🍖🥩

Paket 1 tenderloin. Tingkat kematangan nya buat aku udah pas buat aku dagingnya ga alot, gurih, dan kenyal, lembut. Untuk dagingnya yang size segitu buat aku lumayan banget ngeyangin karena gendut2 gitu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?