Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Kepiting di Bandung Untuk Kamu Para Seafood Lovers

List Artikel
21 Maret 2018 | 0 Komentar

Bandung memang bukanlah kota yang dekat dengan laut, namun kalau bicara soal restoran seafood sudah jangan ditanya lagi. Kota kembang ini pastinya memiliki banyak restoran seafood yang terkenal. Salah satu diantaranya adalah restoran kepiting yang mengkhususkan dirinya pada kuliner makanan laut. Menu hidangan seafood yang satu ini memang memiliki citarasa yang begitu khas dengan dipadukan bumbu rempah-rempah dan berbagai saus nusantara seperti saus padang, saus tiram, dan saus telur asin. Ngomong-ngomong, bagi kamu yang sedang mencari restoran kepiting enak dan recommended di Bandung. Yuk langsung saja baca rekomendasinya dari PergiKuliner di bawah ini!

Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1490414200

Kepiting 😍

Disini rekomen makan kepiting, kita bisa pilih sendiri kepitingnya mau yang mana. Paling doyan saos padang, rasanya pedes asem manis dan paling tercinta dari daging kepiting adalah bagian capitannya, dagingnya banyak.

Foto Seafood Lautan Merah

Seafood Lautan Merah

Jl. Cikapayang No. 8, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Seafood Murah

Kepiting Saus Padang. Satu porsi terdiri atas dua buah kepiting ukuran kecil dan beberapa kerang rebus. Kualitas bahan seafood di tempat ini tergolong sangat bagus untuk harganya, kepitingnya segar dan saus padangnya cenderung agak pedas tapi enak.

Foto Captain's Seafood

Captain's Seafood

Jl. Soka No. 17, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1488961271

Seafood

Pesen kepiting soka telur asin, udang saos mentega dan saos tiram , cumi goreng tepung dan cabe garam , ikan bakar ayam ayam dan cah kangkung. Banyak banget kan? Rasanya semua enak kok fresh tapi favorit mimin sih kepiting sokanya mantap banget!!!

Foto Ma'Kerang

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476374851

Makan seafood sampe kenyang ga pake mahal

Dari kemarin udah ngidam berat pengen seafood. Eh pas ngeliat IG @ma_kerang, duh dari postingan aja uda bikin ngiler. Akhirnya mimin pesen baby octopus, kepiting 1/2kg, kerang bambu 1/4 kg, cumi crispy menor, kerang dara. Rasanya endeeuuss bangeeutt. Semua terbayarkan.

Foto Warung Celup

Warung Celup

Jl. Sadang Serang No. 33, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481434539

Premium tumpah

Satu porsi premium tumpah di dalamnya terdiri dari kerang ijo, udang, kepiting, sayuran.. Untuk sausnya saya pilih rica-rica karena suka pedas. Pokoknya tumpah banget deh. Endol!

Foto HDL 293 Cilaki

HDL 293 Cilaki

Jl. Cilaki No. 36, Cilaki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505373501

sea food

Kalo menurut aku kepiting sama kerangnya enak, bumbunya pas, daging kepitingnya lembut pake bumbu saus padang. Yumyumm bikin gamau berenti karena aku suka banget sama kepiting.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?