Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Kepiting di Bandung Untuk Kamu Para Seafood Lovers

List Artikel
26 Februari 2024 | 0 Komentar

Bandung, dikenal sebagai kota kembang di Jawa Barat, memang mungkin tidak berada dekat dengan pantai, namun pesonanya dalam menyajikan hidangan laut, terutama restoran kepiting, tidak boleh dipandang sebelah mata. Kota ini memiliki sejumlah restoran seafood yang telah memenangkan hati para penggemar kuliner laut dengan citarasa yang khas dan memikat. Salah satu destinasi kuliner yang patut dikunjungi di Bandung adalah restoran kepiting yang mengkhususkan diri pada hidangan laut.


Restoran ini tidak hanya menawarkan kepiting dengan cita rasa istimewa, tetapi juga menggabungkannya dengan keahlian memasak dan kreasi kuliner yang menggoda selera. Menu hidangan seafood di restoran kepiting Bandung ini dikenal memiliki sentuhan bumbu rempah-rempah yang melimpah, memberikan pengalaman menyantap seafood yang autentik dan lezat. Para koki handal di restoran ini telah berhasil menciptakan kombinasi bumbu yang tepat, menciptakan hidangan kepiting yang menggugah selera.


Satu hal yang membuat restoran kepiting di Bandung begitu istimewa adalah variasi saus yang disajikan. Selain saus khas rempah-rempah, restoran ini juga menawarkan saus padang yang pedas dan menggoda, saus tiram yang memberikan rasa gurih yang lezat, serta saus telur asin yang begitu lembut dan creamy. Kombinasi saus-saus ini memberikan sentuhan khas nusantara pada hidangan kepiting, menjadikannya lebih istimewa dan mengundang selera.


Jadi, bagi para pencinta kuliner seafood, jangan ragu untuk menjelajahi kelezatan restoran kepiting di Bandung. Dengan keunikan citarasa, keahlian memasak yang luar biasa, dan rekomendasi dari PergiKuliner, pengalaman kuliner di kota kembang ini akan menjadi lebih istimewa. Yuk, simak 6 rekomendasi restoran kepiting di Bandung melalui ulasan di PergiKuliner!

Foto Golden Bay Live Seafood Restaurant

Golden Bay Live Seafood Restaurant

Jl. LLRE Martadinata No. 187, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Seafood Murah

Kepiting Jantan : aku pesen yang saos singapur. Bumbunya enak,

Foto Parit 9 Seafood

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1490414200

Kepiting 😍

Disini rekomen makan kepiting, kita bisa pilih sendiri kepitingnya mau yang mana. Paling doyan saos padang, rasanya pedes asem manis dan paling tercinta dari daging kepiting adalah bagian capitannya, dagingnya banyak.

Foto Ma'Kerang

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476374851

Makan seafood sampe kenyang ga pake mahal

Dari kemarin udah ngidam berat pengen seafood. Eh pas ngeliat IG @ma_kerang, duh dari postingan aja uda bikin ngiler. Akhirnya mimin pesen baby octopus, kepiting 1/2kg, kerang bambu 1/4 kg, cumi crispy menor, kerang dara. Rasanya endeeuuss bangeeutt. Semua terbayarkan.

Foto Chef Epi - Hotel Sheo

Chef Epi - Hotel Sheo

Hotel Sheo
Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1504855570

Kepiting nya enakkk

Butter crab : ini menu favorit nya disini butter crab bumbu butter nya enak asin dikasih mantau ama pasta buat makan kepiting nya. Untuk ukuran kepiting pesen yang 300 gram an.

Foto King Crab

King Crab

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Seafood rekomen

Gaes Extra nasi / Crab / French Fries / UpSize untuk makanan kalian . Ini cocok banget dinikmati bersama teman

Foto Tepian Rasa

Tepian Rasa

Jl. Lombok No. 45, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1524203944

Super fresh

Back to basic biar ga aneh aneh jadi pesen rasa butter garlic aja. Pas dateng harum banget, dan lumayan gede juga kepiting nya. Cangkang nya udah di crack in sama mas nya, jadi lebih gampang makannya. Rasanya enak, gurih, dagingnya manis karena masih fresh

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?